Tancap Gas Kampanye, Jeje - Ronal Perkuat Dukungan di 'Markas' Dedi Mulyadi

Kamis, 26 September 2024 – 22:20 WIB
Tancap Gas Kampanye, Jeje - Ronal Perkuat Dukungan di 'Markas' Dedi Mulyadi - JPNN.com Jabar
Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 2, Jeje Wiradinata-Ronal Surapradja langsung tancap gas melakukan safari politik di markas Dedi Mulyadi, Purwakarta, Kamis (26/9). Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, PURWAKARTA - Mengawali masa kampanye Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat (Jabar) 2024, calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 2, Jeje Wiradinata-Ronal Surapradja langsung tancap gas melakukan safari politik.

Tak tanggung-tanggung, pasangan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu mendatangi basis lawannya Dedi Mulyadi yaitu Kabupaten Purwakarta.

Jeje-Ronald hadir di Purwakarta dengan agenda pertamanya, yakni menghadiri Rakercabsus DPC PDI Perjuangan Purwakarta di Aula Anven Waterpark, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Cipaisan, Purwakarta.

Ribuan kader PDI Perjuangan Purwakarta kompak hadir dengan pakaian serba merah serta lambang banteng yang terpampang di pakaiannya. 

Sekitar pukul 13.30 WIB, Jeje-Ronal hadir di lokasi dengan pakaian serba merah, khasnya partai dengan lambang banteng tersebut. 

Jeje dengan kemeja warna merah dan Ronal dengan rompi warna merah khas anak muda.

Di sana ia menyapa para ribuan kader sambil memperkenalkan diri sebagai salah satu calon gubernur yang akan bertarung di Pilkada Jawa Barat 2024. 

"Kegiatan ini merupakan cara kami menyatukan sudut pandang kepada para kader agar PDI Perjuangan dapat menang di Pilkada 2024," ujar Jeje dalam keterangannya.

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 2 Jeje - Ronal langsung tancap gas kampanye di 'kandang' Dedi Mulyadi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News