Jeje - Ronal Berkomitmen Wujudkan Kampanye Damai di Pilkada 2024

Selasa, 24 September 2024 – 13:25 WIB
Jeje - Ronal Berkomitmen Wujudkan Kampanye Damai di Pilkada 2024 - JPNN.com Jabar
Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut dua Jeje Wiradinata. Foto: Ridwan Abdul Malik/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut dua Jeje Wiradinata - Ronal Surapradja berkomitmen akan menjaga situasi dan kondusifitas kampanye agar tetap damai dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Hal itu disampaikan Jeje dan Ronald seusai menghadiri deklarasi kampanye damai yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat di Laswi Heritage, Kota Bandung, Selasa (24/9).

Jeje menuturkan, deklarasi damai merupakan sebuah komitmen semua pihak agar kontestasi politik di Jawa Barat berjalan aman dan baik.

"kita semua berkomitmen agar pemilu damai dan tidak ada ekses, rakyat bisa memilah dan memilih mana pemimpin yang akan dihasilkan," ucap Jeje.

Menurutnya, proses pemilu yang damai dan baik akan melahirkan pula seorang pemimpin yang baik pula.

"Tentu bagaimana agar lahir sebuah pemimpin yang baik, agar lahir suatu konstruksi kepemimpinan yang baik, maka tentu prosesnya harus baik, proses yang baiklah yang akan melahirkan pemimpin yang baik," kata Jeje.

Lebih lanjut, Jeje memastikan akan mengoptimalkan waktu kampanye 60 hari untuk meningkatkan elektabilitas atau tingkat keterpilihan pasangan Jeje - Ronal di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2024.

"Jeje-Ronal tentu akan memanfaatkan waktu kurang lebih 60 hari ini untuk mensosialisasikan konsep pemikiran yang ‘Jabar untuk Semua’ dan mudah-mudahan ini menjadi satu pencerahan kepada masyarakat sehingga masyarakat bisa menentukan siapa yang hendak dipilih," kata Jeje.

Pasangan Jeje Wiradinata - Ronal Surapradja memastikan akan menjaga situasi dan kondusifitas kampanye agar tetap damai dalam pelaksanaan Pilkada 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News