Makna Mendalam Nomor Urut 1 Bagi Herman Suherman dan Ibang di Pilkada Cianjur 2024

Senin, 23 September 2024 – 23:25 WIB
Makna Mendalam Nomor Urut 1 Bagi Herman Suherman dan Ibang di Pilkada Cianjur 2024 - JPNN.com Jabar
Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Herman Suherman - Muhammad Solih Ibang mendapatkan nomor urut satu pada Pilkada Cianjur 2024. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, CIANJUR - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Herman Suherman - Muhammad Solih Ibang mendapatkan nomor urut satu pada Pilkada Cianjur 2024.

Seusai mendapat nomor urut, Herman mengatakan nomor satu bermakna tauhid dan siap menjalankan tugas sebagai Bupati Cianjur satu periode lagi.

"Alhamdulillah saya dan Kang Haji Ibang mendapatkan nomor urut satu. Satu itu tauhid ke Allah SWT. Cianjur kota santri, gudangnya ulama tentunya harus kita lanjutkan bahkan tingkatkan menuju Cianjur emas," kata Herman dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, Senin (23/9).

"Saya sudah melaksanakan tugas satu periode, dengan nomor satu ini artinya satu periode lagi siap bekerja demi Cianjur emas," sambungnya.

Semula, Herman mengaku enggan ambil pusing terkait nomor urut dalam kontestasi politik tertinggi di wilayah Cianjur tersebut.

"Iya bagi saya nomor urut 1, 2, 3 sama saja. Yang penting saya berdoa kepada Allah SWT, ingin nomor urut yang akan menang dan pasti menang itu saja dan alhamdulillah dapatnya nomor satu. Nomor sang juara," katanya.

Lebih lanjut, Herman bertekad untuk menjadikan Cianjur sebagai Kabupaten nomor satu di Indonesia. Calon petahana ini optimistis nomor satu dapat mengantarkan dirinya dan Ibang ke gerbang kemenangan pada 27 November mendatang.

"Saya memohon doa kepada seluruh masyarakat semoga Herman-Ibang jadi juara satu dalam perolehan suara hasil pemilihan Pilkada 2024 ini sehingga bisa melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan satu periode kemarin," ujarnya.

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Herman Suherman dan Muhammad Solih Ibang mengartikan nomor urut satu dengan penuh makna.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News