Atalia Dukung Arfi-Yena di Pilkada Kota Bandung

Sabtu, 21 September 2024 – 09:00 WIB
Atalia Dukung Arfi-Yena di Pilkada Kota Bandung - JPNN.com Jabar
Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Bandung Arfi Rafnialdi berbincang dengan anggota DPR RI Atalia Praratya dalam acara Tasyakur Partai Golkar di Kota Bandung, Jumat (20/9). Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Anggota DPR RI terpilih dari Partai Golkar Atalia Praratya menjatuhkan pilihannya untuk mendukung pasangan Arfi Rafnialdi dan Yena Iskandar Ma'soem dalam kontestasi Pilkada Kota Bandung 2024.

Atalia pun berkomitmen untuk memenangkan Arfi - Yena supaya menang di Pilwalkot Bandung. 

Hal itu ia sampaikan saat memberi sambutan dalam acara Tasyakur Partai Golkar di Pasteur, Kota Bandung, Jumat (20/9/2024).

Istri Ridwan Kamil itu juga siap membantu serta mengajak para kader Golkar dan konsituennya untuk turun ke lapangan mengetuk pintu dan mengetuk hati warga Bandung selama proses sosialisasi.

"Kita ketuk pintu rumah warga di Bandung, kita ketuk hati warga Bandung dan kita ketuk pintu langit kita minta doa kepada semua," kata Atalia, dikutip Sabtu (21/9). 

Meski Atalia mengaku belum mendapat informasi tentang hasil survei terbaru pada Pilkada Kota Bandung, ia menekankan perlu kerja keras untuk memenangkan Arfi - Yena. 

"Kita perlu kerja keras. Saya masih belum melihat survei terakhir tapi saya kira kemenangan dari pasangan calon ini adalah kemenangan partai Golkar jadi kita gak bisa diam," tuturnya.

"Saya siap mendukung bersama teman-teman semua kita yakin kita bisa memaksimlkan suara di Bandung," tandasnya. (mcr27/jpnn) 

Pasangan Arfi - Yena mendapat dukungan dari anggota DPR RI Atalia Praratya dalam kontestasi Pilkada Kota Bandung.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News