Partai Gelora Berikan Surat Dukungan Untuk Jeje - Asep di Pilbub Bandung Barat 2024

Jumat, 20 September 2024 – 19:15 WIB
Partai Gelora Berikan Surat Dukungan Untuk Jeje - Asep di Pilbub Bandung Barat 2024 - JPNN.com Jabar
Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat 2024, Jeje Govinda - Asep Ismail mendapatkan tambahan dukungan dari Partai Gelora. Foto: Ridwan Abdul Malik/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG BARAT - Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat 2024, Jeje Govinda - Asep Ismail mendapatkan tambahan dukungan dari Partai Gelora.

Penyerahan surat dukungan pun telah dilakukan langsung Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Gelora Jawa Barat, Haris Yuliana di Kantor DPW Gelora Jabar, Surapati Core, Kota Bandung, Jumat (20/9).

Haris mengatakan, dukungan ini untuk memudahkan komunikasi antara daerah dengan pusat. Mengingat, Partai Gelora sendiri tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM).

"Kami dipusat sama-sama KIM, itu penting karena Gerindra ini pemilik Prabowo, jadi kalau pasangan ini kita dorong untuk menang itu akan memudahkan komunikasi dengan pusat," ucap Haris.

Selain itu, pihaknya juga melihat jika pasangan Jeje-Asep ini menunjukan tren elektabilitas yang terus merangkak naik. Menurutnya, hal itu menjadi modal untuk bisa memenangkan Pilbup Bandung Barat 2024.

"Saya tidak peduli ada di urutan keberapa pasangan ini, tapi saat di puncak itu pasti di puncak kemenangannya. Modal dasar pasangan itu, bukan pada berapa besar elektabilitasnya karena elektabilitas bisa turun, tapi seberapa kuat dia punya tren buat naik," katanya.

Haris menilai, Jeje-Asep menjadi pasangan yang saling melengkapi. Dia menyebut, Jeje sebagai sosok pemuda bisa merebut hati kaum milenial, dan Asep yang memiliki kekuatan dalam lingkaran keulamaan.

"Asep Ismail punya jaringan keulamaan, keumatan Kang Jeje jaringan milenial ditambah lagi ketua timses nya punya jaringan panglima viking, jadi ini saya lihat satu model dalam sistem pemenangan," jelasnya.

Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat 2024, Jeje Govinda - Asep Ismail mendapatkan tambahan dukungan dari Partai Gelora.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News