Reaksi Asnawi Ditonton Pelatih Timnas Shin Tae-Yong Dalam Laga Melawan Persib Bandung

Jumat, 20 September 2024 – 19:00 WIB
Reaksi Asnawi Ditonton Pelatih Timnas Shin Tae-Yong Dalam Laga Melawan Persib Bandung - JPNN.com Jabar
Bek Port FC yang juga pemain Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam seusai pertandingan AFC Champions League (ACL) 2 melawan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (19/9/2024). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Bek kanan Port FC Asnawi Mangkualam, malam tadi menampilkan permainan yang apik saat melawan Persib Bandung di kompetisi AFC Champions League (ACL) 2.

Port Lions pulang dengan tiga poin setelah menang 1 – 0 pada pertandingan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (19/9) malam.

Perasaan Asnawi berbunga dua kali lipat sebab pada laga itu, pelatihnya di Tim Nasional (Timnas) Indonesia Shin Tae-yong (STY) menyaksikan langsung di stadion.

Asnawi mengaku, sebenarnya dia tidak tahu bila pelatih asal Korea Selatan (Korsel) itu akan datang ke Bandung.

“Sejujurnya saya nggak tahu kalau coach Shin datang pada malam ini, tentunya saya berterima kasih sudah menyempatkan hadir di pertandingan big match ini.” kata Asnawi, Jumat (20/9).

Pemain asal Makassar itu pun senang dan mengucapkan terima kasih karena coach Shin yang rela menyaksikan langsung ke stadion.

“Tentunya kita bisa memberikan yang terbaik, kedua tim juga memberikan terbaik, coach Shin juga bisa menilai,” tuturnya.

Sementara itu, Shin mengatakan, kehadirannya adalah untuk menyaksikan permainan kedua tim. Apalagi ada anak asuhnya yang membela Persib atau pun Port FC.

Komentar Asnawi Mangkualam usai Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong datang menyaksilan pertandingan Port FC vs Persib Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News