Datangi Kecamatan Rumpin, Dedi Mulyadi Bicarakan Soal Kemacetan Puncak Hingga Pemekaran Bogor Barat

Selasa, 17 September 2024 – 11:00 WIB
Datangi Kecamatan Rumpin, Dedi Mulyadi Bicarakan Soal Kemacetan Puncak Hingga Pemekaran Bogor Barat - JPNN.com Jabar
Calon Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi saat menyapa warga di Desa Gobang, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor pada Senin (16/9) malam. Foto: Yogi Faisal/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Calon Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi menyapa warga Desa Gobang, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor pada Senin (16/9) malam.

Kedatangan Calon Gubernur Jawa Barat itu juga turut didampingi Calon Bupati Bogor, Ade Ruhandi alias Jaro Ade lengkap dengan para anggota dewan terpilih dari partai pengusung.

Tak hanya itu, kedatangan Dedi Mulyadi juga dimeriahkan dengan penampilan kocak Sule dan Ceu Popon yang membuat malam makin heboh dan meriah.

Calon Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi pun turut menyoroti kemacetan Puncak, Kabupaten Bogor yang hingga saat ini belum ada solusi pasti untuk mengatasi hal tersebut.

Dedi Mulyadi menilai kemacetan di Puncak merupakan masalah yang selalu berulang, terkhusus pada akhir pekan hingga setiap libur panjang nasional.

"Sehingga ke depan diperlukan solusi. Jadi solusinya membagun jalan yang menghubungkan antara Cianjur dan Bogor yang melewati wilayah lain agar tidak terjadi kemacetan di Puncak,"

"Usulan itu (Jalur Puncak Dua) sebetulnya sudah disampaikan, saya memantau betul rapatnya, Pak Mulyadi di Komisi V DPR RI sehingga mudah-mudahan Jalur Puncak 2 itu bisa terwujud nanti di 2025 atau 2026," katanya.

Tak hanya menyoroti Jalur Puncak Dua, Calon Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi juga angkat suara soal wacana pemekaran wilayah Bogor Barat.

Calon Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi menyapa warga Desa Gobang, Kecamatan Rumpin. Di sana dia bicara soal kemacetan puncak sampai pemekaran Bogor Barat.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News