Pasangan Sendi-Melli Hadirkan Posko Bogor Hepi untuk Kemenangan Pilkada 2024

Sabtu, 14 September 2024 – 16:45 WIB
Pasangan Sendi-Melli Hadirkan Posko Bogor Hepi untuk Kemenangan Pilkada 2024 - JPNN.com Jabar
Pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Bogor Sendi-Melli Hadirkan Posko Bogor Hepi untuk Kemenangan Pilkada 2024. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BOGOR - Pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Bogor, Sendi Fardiansyah-Melli Nuraini Darsa meresmikam Posko Bogor Hepi, yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani nomor 138, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Posko tersebut, akan menjadi pusat pemenangan pasangan Sendi-Melli pada Pilkada 2024.

Peresmian posko tersebut juga dilakukan dengan semangat dan antusiasme dari tim pemenangan dan juga tiga partai pengusung, yakni NasDem, Golkar dan PSI, serta para relawan.

Sendi mengatakan, bahwa Posko Bogor Hepi akan difungsikan sebagai sekretariat bersama, yang buka selama 24 jam setiap harinya.

Tidak hanya akan digunakan untuk rapat internal tim dan kegiatan relawan, tetapi posko ini juga terbuka untuk masyarakat umum.

"Posko ini adalah rumah bagi perjuangan kami, selama tiga bulan ke depan hingga hari pencoblosan. Kami ingin posko ini menjadi pusat koordinasi yang efisien dan efektif," ujar Sendi dikutip Sabtu (14/9).

Menurutnya, tantangan utama dalam Pilkada ini adalah waktu, dengan waktu yang tinggal tersisa 2,5 bulan lagi, membuat dirinya harus memperkuat jaringan.

"Musuh utama kami bukanlah pasangan calon lain, melainkan waktu itu sendiri. Untuk itu, kami akan berusaha sebaik mungkin untuk memperkuat jaringan dan memastikan setiap suara dapat kami raih," tuturnya.

Pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Bogor Sendi-Melli Hadirkan Posko Bogor Hepi untuk Kemenangan Pilkada 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News