Pelantikan Anggota DPRD Jabar di Gedung Merdeka, Polisi Tutup Jalan Asia Afrika Bandung

Minggu, 01 September 2024 – 16:00 WIB
Pelantikan Anggota DPRD Jabar di Gedung Merdeka, Polisi Tutup Jalan Asia Afrika Bandung - JPNN.com Jabar
Kepadatan arus lalu lintas di kawasan wisata Jalan Asia Afrika, Kota Bandung,l. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Bandung akan melakukan pengalihan arus lalu lintas bagi kendaraan di kawasan Asia Afrika, Kota Bandung.

Hal ini berkaitan dengan agenda pelantikan anggota DPRD Jawa Barat periode 2024-2029 di Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika pada Senin (2/9/2024).

Kasat Lantas Polrestabes Bandung AKBP Eko Iskandar mengatakan, pihaknya akan melakukan penutupan jalan di Jalan Asia Afrika.

Penutupan jalan dilakukan mulai dari simpang Tamblong dan Braga pendek, pukul 06.00 – 14.00 WIB.

“Permintaan dari panitia DPRD, penutupan Jalan Asia Afrika saat pelantikan besok di Gedung Merdeka, rencana pengalihan arus di simpang Tamblong Asia Afrika dan simpang Braga pendek – Naripan dari jam 06.00 sampai dengan 14.00 WIB,” kata Eko saat dihubungi JPNN, Minggu (1/9).

Kendaraan yang hendak melintas ke sana akan dialihkan ke arah Jalan Lengkomg Besar dan juga Dalem Kaum.

“Pengalihan arus lalu lintas diarahkan ke arah selatan Jalan Lengkong Besar dan Jalan Dalem Kaum dua arah mengarah ke Jalan Alun-alun Timur,” terang Eko. (mcr27/jpnn)

Satlantas Polrestabes Bandung Polrestabes Bandung akan melakukan pengalihan arus lalu lintas bagi kendaraan di kawasan Asia Afrika pada Senin besok.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News