Pasangan Calon Wali dan Wakil Wali Kota Depok Telah Jalani Tes Kesehatan dan Narkoba

Minggu, 01 September 2024 – 09:00 WIB
Pasangan Calon Wali dan Wakil Wali Kota Depok Telah Jalani Tes Kesehatan dan Narkoba - JPNN.com Jabar
Pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq usai menjalani pemeriksaan kesehatan (ANTARA/ foto: dok pribadi)

jabar.jpnn.com, DEPOK - Pasangan bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok telah menjalani rangkaian pemeriksaan kesehatan atau Medical Check Up (MCU) seharian di RSPAD Gatot Subroto, Sabtu (31/8).

Anggota KPU Depok Divisi Teknis Penyelenggaraan, Dicky Hadi Wijaya mengatakan dua pasang calon, yakni Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq, serta pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah telah tuntas melakukan pemeriksaan kesehatan.

"(MCU) dilakukan secara tuntas dan dilaksanakan secara lengkap oleh kedua pasang calon," kata Dicky.

Dicky mengatakan pelaksanaan MCU dilaksanakan untuk memastikan pasangan bakal calon kepala daerah sehat dan juga sebagai syarat wajib untuk pencalonan di Pilkada Depok 2024.

"Hal ini kewajiban calon wali kota dan wakil wali kota untuk menjalani pemeriksaan kesehatan. Sekarang sudah dilaksanakan secara lengkap dan tuntas," ujarnya.

"Semoga untuk para calon bisa menjalankan kewajiban nanti, ketika sudah menjadi Wali kota dan wakil Wali kota dalam menjabat selama 5 tahun," kata Dicky.

Sementara itu Imam bersama Ririn mengaku bersyukur telah menjalani rangkaian pemeriksaan kesehatan, salah satunya tes urine.

"Hasil pemeriksaan kami sehat. Alhamdulillah. Periksa macam-macam dari mulai darah, puasa, sesudah puasa, urin, narkoba. Alhamdulillah negatif, negatif ya untuk tes narkoba," kata Imam.

Pasangan bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok telah menjalani rangkaian pemeriksaan kesehatan atau Medical Check Up (MCU) di RSPAD Gatot Subroto.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News