Tak Mau Ada Kotak Kosong di Pilbup Bogor, PDIP Siap Lawan Koalisi Gemuk Rudy-Jaro

Kamis, 29 Agustus 2024 – 18:40 WIB
Tak Mau Ada Kotak Kosong di Pilbup Bogor, PDIP Siap Lawan Koalisi Gemuk Rudy-Jaro - JPNN.com Jabar
Bendera PDIP. Ilustrasi. Foto: dok.JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - PDI Perjuangan akhirnya merekomendasikan Ketua DPC PDIP Kabupaten Bogor, Bayu Syahjohan dan Musyafaur, sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Bogor pada Pilbup Bogor 2024.

"Insyaallah (mendapat rekomendasi). Doanya saja. PDI Perjuangan melawah gajah-gajah," kata Ketua DPC PDI Perjuangan Bayu Syahjohan, Kamis (29/8).

Bayu memastikan rekomendasi sudah dirinya terima dan berencana datang ke KPU untuk mendaftar sekitar pukul 20.00 WIB.

"Insyaallah malam ini daftar sekitar setengah 8 malam," kata Bayu.

PDI Perjuangan menjadi satu-satunya harapan untuk terbentuknya poros baru di luar koalisi yang mengusung pasangan Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi alias Jaro Ade pada Pilbup Bogor 2024. (mar7/jpnn)

Jika batal atau tidak mengusung calon, kemungkinan besar Rudy Susmanto - Jaro Ade akan melawan kotak kosong pada hari pencoblosan 27 November 2024.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor bakal memperpanjang waktu pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati Bogor di Pemilihan Bupati Bogor 2024, jika hanya ada satu pasangan calon yang mendaftar.

Sedianya, pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati Bogor ini berlangsung selama tiga hari sejak 27-29 Agustus 2024.

Tak mau ada kotak kosong di Pilbup Bogor, PDIP siap melawan koalisi gemuk Rudy Susmanto-Jaro Ade dengan mengusung Bayu Syahjohan dan Musyafaur.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News