Pasangan ASIH Siap Lanjutkan Program Baik Gubernur Jabar Terdahulu dengan Gagasan Imtaq dan Iptek

Kamis, 29 Agustus 2024 – 14:05 WIB
Pasangan ASIH Siap Lanjutkan Program Baik Gubernur Jabar Terdahulu dengan Gagasan Imtaq dan Iptek - JPNN.com Jabar
Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ahmad Syaikhu serta Ilham Akbar Habibie saat menggelar konferensi pers di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jabar, Jalan Garut, Kota Bandung, Kamis (29/8). Foto: Ridwan Abdul Malik/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ahmad Syaikhu serta Ilham Akbar Habibie siap melanjutkan hal-hal baik yang dilakukan oleh para Gubernur Jabar terdahulu.

hal itu disampaikan, bakal calon Gubernur Jabar Ahmad Syaikhu seusai mendaftar sebagai kontestan di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2024 ke KPU, Jalan Garut, Kota Bandung, Kamis (29/8).

"Kami berharap bahwa dengan majunya pasangan ASIH adalah singkatan dari Ahmad Syaikhu Ilham Habibie. Kami berharap ingin melanjutkan kepemimpinan yang pernah dirintis oleh gubernur-gubernur yang terdahulu," ucap Syaikhu.

"Kemarin Kang Emil sudah memimpin, sebelumnya dua periode bahkan Kang Aher sudah memimpin atau Gubernur sebelumnya, bisa jadi punya kisah-kisah sukses dan Insyaallah ini yang kami siap untuk melanjutkan sukses-sukses yang pernah dilakukan oleh Gubernur yang terdahulu," sambungnya.

Selain itu, Syaikhu menyebutkan, pasangan ASIH siap mengusung gagasan imtaq dan iptek (iman dan taqwa serta ilmu pengetahuan serta teknologi) jika diberikan amanah sebagai pemimpin di Jawa Barat.

Kolaborasi pemimpin yang berlatar belakang pemuka agama (Ahmad Syaikhu) dan teknokrat (Ilham Akbar Habibie) diyakini mampu mewujudkan gagasan imtaq dan iptek di lingkungan pemerintah provinsi (Pemprov) Jabar berjalan beriringan.

"Dan kami sempurnakan kesuksesan itu dengan memadukan antara Imtaq dan Iptek. Alhamdulillah Pasangan saya juga ini betul-betul memahami iptek sehingga siap untuk memajukan Jawa Barat ke depan," tutur Syaikhu.

Diketahui, Ahmad Syaikhu adalah Presisen PKS. Sedangkan Ilham Habibie merupakan calon dari Partai NasDem. ASIH dipilih menjadi akronim untuk dikenalkan kepada para pemilih di Pilgub Jabar 2024.

Mengusung gagasan kepemimpinan yang berlandaskan pada iman dan taqwa serta ilmu pengetahuan serta teknologi pasangan ASIH siap menangkan Pilgub Jabar 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News