Partai Buruh Dukung Tri Adhianto dan Abdul Haris Bobihoe di Pilwalkot Bekasi

Kamis, 29 Agustus 2024 – 01:00 WIB
Partai Buruh Dukung Tri Adhianto dan Abdul Haris Bobihoe di Pilwalkot Bekasi - JPNN.com Jabar
Bakal Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dan Abdul Haris Bobihoe naik kereta kencana menuju Kantor KPU Kota Bekasi, Jalan Ir. H. Juanda Bekasi Timur, Jawa Barat, untuk melakukan pendaftaran, Rabu (28/8/2024). ANTARA/Pradita Kurniawan Syah

jabar.jpnn.com, KOTA BEKASI - Partai Buruh memutuskan mengusung pasangan Tri Adhianto dan Abdul Haris Bobihoe (Ridho) pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Bekasi 2024.

Dukungan dan kerja sama tersebut disampaikan di Posko Pemenangan Partai Buruh Nasional yang dihadiri Dewan Pimpinan Pusat Partai Buruh, Pimpinan Exco Partai Buruh Kota Bekasi, dan Tim Pemenangan Pilkada Kota (TPPK) Bekasi yang diketuai Heri Sofyan.

"Formulir B1 KWK sudah kami serahkan kepada Tri Adhianto untuk selanjutnya disampaikan ke KPU Kota Bekasi sebagai syarat pencalonan," kata Sekjen Partai Buruh, Ferri Nuzarli.

Ketua Exco Partai Buruh Kota Bekasi Muhammad Yusuf menyatakan bahwa dukungan Partai Buruh kepada Tri Adhianto sebagai suatu harapan terhadap peningkatan taraf hidup warga Kota Bekasi, upah buruh, hingga jaminan kesehatan dan pendidikan gratis.

Ketua TPPK Partai Buruh Kota Bekasi Heri Sofyan mengatakan bahwa kinerja Tri Adgianto cukup baik selama 5 tahun terakhir dengan indikator mampu menjamin seluruh warga dalam kepesertaan program BPJS Kesehatan, hingga memperjuangkan kenaikan upah buruh.

"Meskipun begitu, tetap harus kita kawal terus pada periode berikutnya agar semua program yang bagus untuk warga Kota Bekasi bisa lebih baik," katanya.

Partai Buruh selaku pengusung pada hari ini ikut serta mengawal Tri Adhianto dan Abdul Haris Bobihoe menyampaikan pendaftaran sebagai pasangan calon wali kota dan wakil wali kota yang akan bertanding pada Pilkada Kota Bekasi 2024 bersama partai koalisi dan elemen masyarakat.

Tri Adhianto mengucapkan terima kasih dan menyampaikan keyakinan dukungan Partai Buruh akan menambah kekuatan suara untuk kemenangan pada Pilkada Kota Bekasi yang akan digelar pada tanggal 27 November mendatang.

Partai Buruh memutuskan mengusung pasangan Tri Adhianto dan Abdul Haris Bobihoe (Ridho) pada Pilwalkot Bekasi
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News