Pertunjukan Sisingaan Warnai Pendaftaran Aep Syaepuloh-Maslani di KPU Karawang

Kamis, 29 Agustus 2024 – 00:05 WIB
Pertunjukan Sisingaan Warnai Pendaftaran Aep Syaepuloh-Maslani di KPU Karawang - JPNN.com Jabar
Calon bupati petahana Aep Syaepuloh bersama wakilnya Maslani diarak pakai sisingaan saat mendaftar ke KPU Karawang. (ANTARA/Ali Khumaini)

jabar.jpnn.com, KARAWANG - Calon bupati petahana Aep Syaepuloh bersama pasangannya Maslani resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Karawang, Jabar, untuk Pilkada serentak tahun 2024.

Pasangan tersebut diarak menggunakan atraksi budaya sisingaan menuju kantor KPU Kabupaten Karawang.

Pasangan Aep-Maslani diusung Nasdem, PKS, PKB, PDIP dan Perindo. Mereka menjadi pasangan pertama yang mendaftarkan ke KPU setempat.

Aep-Maslani datang ke KPU Karawang dengan menaiki sisingaan dan mengenakan kemeja putih dan celana hitam. Pasangan ini diiringi massa dari partai pengusung, relawan dan simpatisannya setelah sebelumnya berkumpul di Lapangan Karangpawitan Karawang. 

"Saya, Aep dan pak Maslani mohon doa restu. (Pasangan) Aep-Maslani Karawang Maju,” kata Aep Syaepuloh, Rabu (28/8).

Ia menyampaikan agar semua pihak bisa menjaga suasana yang kondusif pada Pilkada serentak tahun ini. 

"Jadi yang utama, harus jaga kondusifitas, karena kondusifitas ini paling penting. Mudah-mudahan pilkada berjalan dengan baik dan lancar, tentunya jujur dan adil,” kata dia.

Aep yang menjadi Bupati Karawang sekitar dua tahun menggantikan Cellica Nurrachadiana yang mengundurkan diri karena mengikuti Pileg 2024 mengaku akan melanjutkan program-program yang belum sepenuhnya selesai.

Calon bupati petahana Aep Syaepuloh bersama pasangannya Maslani daftar ke KPU Karawang diarak pakai sisingaan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News