Bacagub Jabar Dedi Mulyadi Akan Mengurangi Kampanye Bersifat Seremonial

Selasa, 27 Agustus 2024 – 17:36 WIB
Bacagub Jabar Dedi Mulyadi Akan Mengurangi Kampanye Bersifat Seremonial - JPNN.com Jabar
Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan saat konferensi pers di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat, Jalan Garut, Kota Bandung, Selasa (27/8). Foto: Ridwan Abdul Malik/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Bakal calon Gubernur Jawa Barat (Jabar) Dedi Mulyadi mengaku akan mengurangi kegiatan kampanye yang sifatnya seremonial.

Hal itu disampaikan Dedi seusai mendaftarkan diri untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2024 bersama pasangannya Erwan Setiawan ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jabar, Jalan Garut, Kota Bandung, Selasa (27/8).

"Nanti ada kampanye-kampanye yang bersifat seremoni dan kami akan menghindari hal-hal yang terlalu seremonial," ujar Dedi.

Dedi menuturkan, terlalu banyak kampanye yang bersifat seremonial berpotensi mengganggu ketertiban umum.

"Karena seremonial nanti yang macetnya tambah parah, tambah banyak. Saya tidak ingin melakukan mengganggu ketertiban lalu lintas secara terus-menerus," kata Dedi.

Dia pun menekankan pada wakilnya Erwan Setiawan beserta tim untuk mengedepankan kampanye yang sifatnya subtansial atau langsung mendengar dan menyerap masalah yang dikeluhkan masyarakat secara langsung.

"Kami ingin mengutamakan, mengedepankan aspek-aspek yang substansial yang menjadi kebutuhan masyarakat," ujar Dedi.

Diketahui, pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Selasa (27/8).

Bakal calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi mengaku akan mengurangi kampanye yang bersifat seremonial semata.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News