Seusai Resmi Daftar ke KPU Jabar, Dedi Mulyadi: Saya Akan Keliling Bertemu Warga

Selasa, 27 Agustus 2024 – 17:20 WIB
Seusai Resmi Daftar ke KPU Jabar, Dedi Mulyadi: Saya Akan Keliling Bertemu Warga - JPNN.com Jabar
Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan saat konferensi pers di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat, Jalan Garut, Kota Bandung, Selasa (27/8). Foto: Ridwan Abdul Malik/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Selasa (27/8).

Pasangan cagub dan cawagub ini pun menjadi pendaftar pertama dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2024.

"Hari ini kami berucap terima kasih sudah diterima disini kemudian sudah menyampaikan pendaftaran menyampaikan juga pidato pengantar," ucap Dedi Mulyadi saat konferensi pers di Kantor KPU Jabar, Jalan Garut, Kota Bandung.

Lebih lanjut, Dedi pun menyampaikan permohonan maafnya kepada para pengguna jalan di sekitar kawasan KPU Jabar jika aktivitasnya sedikit terganggu.

Pasalnya, Dedi dan Erwan mendatangi KPU diiringi arak-arakan kesenian Sunda mulai dari Stadion Sidolig hingga kantor KPU Jabar. Kepadatan arus lalu lintas pun tak dapat dihindari.

"Paling utama saya tekankan sekali lagi hari ini saya mohon maaf kepada para sopir yang terjebak macet, pada mereka yang akan ke tempat kerja atau pulang dari tempat kerja," ujar Dedi.

Seusai pendaftaran, Dedi mengaku akan berkeliling Jawa Barat untuk mendengar dan menyerap aspirasi serta keluhan masyarakat.

"Saya akan terus kembali lagi lah naik motor naik mobil keliling kampung bertemu dengan warga menyelesaikan berbagai problem yang bisa diselesaikan hari ini secara personal," ujar Dedi.

Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan resmi mendaftarkan diri untuk maju di Pilgub Jabar 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News