Atalia Praratya atau Bu Cinta Pastikan Mundur dari Kontestasi Pilkada 2024

Selasa, 20 Agustus 2024 – 20:05 WIB
Atalia Praratya atau Bu Cinta Pastikan Mundur dari Kontestasi Pilkada 2024 - JPNN.com Jabar
Mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang didampingi istri, Atalia Praratya Kamil. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Atalia Praratya memastikan diri tidak akan maju dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Kota Bandung dan bursa Bakal Calon Wakil Gubernur Jawa Barat dari Partai Golkar.

Pengunduran diri disampaikan Istri dari Ridwan Kamil itu melalui akun Instagram pribadinya @ataliapr pada Selasa (20/8). 

Kabar ini juga bertepatan setelah Ridwan Kamil dideklarasikan oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus untuk bertarung di Pilgub Jakarta bersama dengan Suswono dari PKS. 

Dalam unggahan Instagram yang dilihat JPNN, Atalia mengatakan, pengunduran diri ini sudah sesuai dengan pertimbangan seluruh aspek dan dalam kondisi hati hingga pikiran yang jernih, sekaligus menimbang kepercayaan masyarakat atas terpilihnya sebagai anggota DPR RI Dapil Jabar 1.

"Saya Atalia Praratya memutuskan untuk tidak mengikuti kontestasi bakal calon Walikota Bandung maupun kandidat bakal calon Wakil Gubernur Jawa Barat," kata Atalia. 

Politisi Partai Golkar ini sebelumnya sudah mengantongi restu untuk diusung di Pilwakot Kota Bandung.

Bahkan, belakangan ini dirinya juga santer akan mendampingi Dedi Mulyadi untuk maju di Pilgub Jabar sesuai dengan kesempatan KIM. 

Namun, saat ini Atalia memutuskan untuk mundur dari bakal calon di Pilkada 2024. Dia menilai, langkah ini diambil berdasarkan pilihan terbaik. 

Istri dari Ridwan Kamil, Atalia Praratya menyatakan mundur dari pencalonan kepala daerah, baik itu Pilwalkot Bandung atau Pilgub Jawa Barat 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News