Tulus Tanpa Syarat, Bima Arya Siap Dukung Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar

Jumat, 16 Agustus 2024 – 10:30 WIB
Tulus Tanpa Syarat, Bima Arya Siap Dukung Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar - JPNN.com Jabar
(Kiri ke kanan) Bakal Calon Wali Kota Bogor Dedie Rachim, Bakal Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, Ketua DPP PAN Bima Arya, dan Bakal Calon Wakil Wali Kota Bogor Jenal Mutaqin di kediaman Bima Arya, Kamis (15/8/2024). (ANTARA/Shabrina Zakaria)

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Wali Kota Bogor periode 2014-2024 Bima Arya Sugiarto yang juga Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN), menyampaikan dukungannya untuk Dedi Mulyadi maju di Pilgub Jawa Barat 2024.

Hal itu dikatakan Bima Arya saat Dedi Mulyadi mengunjungi kediamannya di Kelurahan Katulampa, Kota Bogor pada Kamis (15/8) malam.

Bima Arya mengatakan dukungan terhadap Dedi Mulyadi sebagai bentuk ketaatan terhadap keputusan para pimpinan Koalisi Indonesia Maju (KIM).

“Kedua, ini dukungan tulus tanpa syarat sebagai sahabat. Jadi saya mendukung Kang Dedi tanpa syarat apapun. Ikhlas insyaallah kami akan kerja keras untuk pemenangan beliau di Kota Bogor,” kata Bima Arya.

Ia pun berterima kasih kepada Dedi Mulyadi atas kunjungan yang dilakukan.

Di mana kunjungan ini disebut sebagai kunjungan balasan, karena Bima Arya juga telah mengunjungi kediaman Dedi Mulyadi di Lembur Pakuan, Kabupaten Subang beberapa waktu lalu.

Di samping itu, Bima Arya menegaskan agar kunjungan ini tidak dianggap sebagai manuver politik.

Bima Arya sendiri pada pekan lalu juga menyatakan pengunduran dirinya dari kontestasi Pilgub Jawa Barat, karena mengikuti KIM yang memberi dukungan kepada Dedi Mulyadi.

Wali Kota Bogor periode 2014-2024 Bima Arya Sugiarto siap mendukung Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar, tulus tanpa syarat sebagai sahabat
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News