Banyak Dukungan dari Masyarakat untuk Maju Pilkada Kota Bandung, Sonny Salimi: Saya Apresiasi

Sabtu, 10 Agustus 2024 – 14:01 WIB
Banyak Dukungan dari Masyarakat untuk Maju Pilkada Kota Bandung, Sonny Salimi: Saya Apresiasi - JPNN.com Jabar
Direktur Perumda Tirtawening Sonny Salimi (kiri). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Tokoh Kota Bandung Sonny Salimi mengaku heran dengan banyaknya dukungan yang mengalir kepada dirinya untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bandung.

Pasalnya, tak sedikit sukarelawan atau masyarakat mendorongnya lantaran dianggap mampu menyelesaikan masalah Kota Bandung. Namun, Sonny mengungkapkan rasa terimakasihnya atas dukungan tersebut.

"Bener gitu saya teh kepake sama masyarakat? bener gak saya teh dianggap mampu? tapi saya apresiasi mereka yang memberikan dukungan dalam bentuk apapun kepada saya, walaupun hari ini saya tidak membawa gerbong partai apapun," kata Sonny saat ditemui di Kota Banudng, dikutip Sabtu (10/8).

Direktur Utama Perumda Tirtawening Kota Bandung itu mengakui, dirinya sempat mengikuti proses penjaringan di salah satu partai. Namun, parpol tersebut untuk sementara ini telah merekomendasikan bukan atas namanya.

Semenjak itu, Sonny memastikan, untuk tidak melakukan pendekatan kepada parpol manapun. Bahkan ia fokus dan profesional dengan tugasnya sebagai orang nomor satu di PDAM Kota Bandung.

"Intinya pada saat partai yang saya ikuti sudah memberikan rekomendasi bukan kepada saya sementara itu, saya tidak lagi melakukan pendekatan pada partai yang lain," tegas Sonny.

Dari proses tersebut dan maraknya pemberitaan atas namanya, Sonny menduga banyak masyarakat yang melihatnya. Mengingat sembari menunggu rekomendasi partai, tak sedikit kegiatan yang dilakukan Sonny bersama masyarakat.

"Sehingga masyarakat menilai, kapasitas, kapabilitas, versi masyarakat. Mungkin ada yang tertarik segala macam, akhirnya mereka memberikan dukungan melalui deklarasi dan segala macam," ujarnya.

Tokoh Kota Bandung Sonny Salimi mendapatkan dukungan terus menerus dari masyarakat untuk maju dalam Pilkada Kota Bandung 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News