Ribuan Warga Kota Hujan Siap Menangkan Rena Da Frina di Pilwakot Bogor

Kamis, 08 Agustus 2024 – 10:30 WIB
Ribuan Warga Kota Hujan Siap Menangkan Rena Da Frina di Pilwakot Bogor - JPNN.com Jabar
Potret para pendukung Rena Da Frina. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Kehadiran Rena Da Frina sebagai figur baru dalam bursa Bakal Calon (Bacalon) Walikota Bogor 2024 telah membuat heboh masyarakat Kota Hujan.

Pascadeklarasi dukungan yang digalang oleh ribuan Sahabat Rena di area GOR Pajajaran Bogor (4/8/2024), puluhan sukarelawan baru dikabarkan siap bergabung dan mendukung mantan Kepala Dinas PUPR Kota Bogor itu.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Tim Sukarelawan Sahabat Rena, Herdiansyah Iskandar. Menurutnya bergabungnya puluhan relawan adalah respons alami dan logis dari masyarakat Kota Bogor itu sendiri.

"Kami agak terkejut juga awalnya. Tiba-tiba banyak dukungan yang kami terima pascadeklarasi di GOR Pajajaran kemarin (4/8)," ungkap Herdi kepada awak media, Kamis (8/8).

"Secara alami dan spontan mereka (sukarelawan) menyatakan sikap dan siap mendukung Ibu Rena Da Frina maju dalam Pemilihan Wali Kota Bogor 2024," tambahnya.

Mereka juga menyebut mantan Kepala Dinas PUPR Kota Bogor itu adalah figur pemimpin yang kaya pengalaman dan berprestasi di dunia birokrasi--serta dikenal dekat dengan masyarakat Kota Bogor.

Lebih lanjut, menurut Herdi ada sekitar 50 sukarelawan baru yang telah menyatakan sikap dan dukungannya untuk Rena Da Frina. Mereka terdiri dari komunitas hingga tokoh masyarakat Kota Bogor.

"Sejauh ini, kami mencatat 50 relawan baru yang sudah menyatakan sikap dan kesiapannya bergabung. Mereka terdiri dari komunitas anak muda, seniman, pengusaha, aktivis perempuan, aktivis lingkungan, mahasiswa, tokoh agama dan masyarakat, dan masih banyak lagi," ucapnya.

Pascadeklarasi dukungan yang digalang oleh ribuan Sahabat Rena di area GOR Pajajaran Bogor, puluhan sukarelawan baru dikabarkan siap bergabung
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News