Ribuan Warga Kota Bogor Hadiri Pendeklarasian Sahabat Rena Da Frina

Senin, 05 Agustus 2024 – 15:30 WIB
Ribuan Warga Kota Bogor Hadiri Pendeklarasian Sahabat Rena Da Frina - JPNN.com Jabar
Ribuan warga Kota Bogor hadiri acara deklarasi dukungan untuk Rena Da Frina maju di Pilwalkot Bogor 2024. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Berlokasi di Gor Pajajaran Kota Bogor, Sahabat Rena resmi dideklarasikan untuk memberikan dukungan kepada Rena Da Frina untuk maju sebagai calon wali kota Bogor 2024-2029.

Acara ini mendapatkan antusias yang luar biasa dari masyarakat Kota Bogor.

Hampir 3.000 orang lebih hadir di acara deklarasi itu, terdiri dari sukarelawan Sahabat Rena yang berasal dari 68 Kelurahan se-Kota Bogor.

Ketua Sahabat Rena, Herdiansyah Iskandar menyampaikan bahwa acara yang diselenggarakan itu adalah dalam rangka silaturahmi akbar antara relawan Sahabat Rena, warga Kota Bogor dengan Rena Da Frina secara langsung.

"Kami juga ingin menyampaikan kepada publik khususnya warga Kota Bogor, bahwa dengan kemampuan Rena Da Frina, kami ingin beliau maju sebagai calon Wali Kota Bogor (F1), karena potensi yang dimilikinya ini sangat bagus serta sosok pemimpin yang sering turun ke lapangan. Jadi, kedekatan beliau dengan warganya itu tidak lagi ada sekatan," papar Herdiansyah Iskandar.

Acara ini menyuguhkan kegiatan zumba dan penampilan dari Nowbu Band.

"Terima kasih kepada warga Bogor atas dukungannya kepada saya. Dukungan itu adalah semangat bagi saya untuk memulai perjuangan. Dan saya siap untuk maju di pilkada ini sebagai Cawalkot Bogor," ungkap Rena Da Frina.

Sebelum mencalonkan diri sebagai wali kota Bogor, Rena Da Frina menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Bogor.

Sahabat Rena resmi dideklarasikan untuk memberikan dukungan kepada Rena Da Frina untuk maju sebagai calon wali kota Bogor 2024-2029.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News