NasDem Kota Bogor Siap Menangkan Sendi Fardiansyah di Pilkada Serentak 2024

Minggu, 04 Agustus 2024 – 17:30 WIB
NasDem Kota Bogor Siap Menangkan Sendi Fardiansyah di Pilkada Serentak 2024 - JPNN.com Jabar
NasDem Kota Bogor siap memenangkan Sendi Fardiansyah di Pilkada Serentak 2024. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Bogor mulai melakukan konsolidasi pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (pilkada), pascakeluarnya rekomendasi terhadap bakal calon wali kota Sendi Fardiansyah.

Konsolidasi yang digelar di Hotel Salak, Jalan Ir H Djuanda, Kecamatan Bogor Tengah, Minggu (4/8) itu juga dihadiri juga oleh Ormas Pemuda Pancasila.

Ketua DPD NasDem Kota Bogor, Benninu Argoebie meminta kader NasDem solid dan tegak lurus untuk mendukung Sendi Fardiansyah di Pilkada Kota Bogor, November mendatang.

"DPD NasDem Kota Bogor melanjutkan instruksi untuk menyebarluaskan ke tingkat ranting dan juga lembaga-lembaga badan yang ada untuk mendukung Sendi," ujar Benninu kepada wartawan, Minggu (4/8).

Selain itu, pria yang akrab disapa Benn itu juga meminta Pemuda Pancasila yang merupakan sahabat erat NasDem Kota Bogor untuk ikut memenangkan Sendi.

Menurut Benn, NasDem sebagai partai pengusung pertama Sendi Fardiansyah berkomitmen memperjuangkan dan memenangkan Sendi pada Pilkada 2024.

"Kami akan perjuangkan untuk memenangkan Sendi sebagai Wali Kota Bogor," ungkapnya.

Atas dasar itu, sambung Benn, tidak boleh ada lagi kader NasDem dan Pemuda Pancasila yang bermain banyak kaki pada Pilkada kali ini.

DPD Partai NasDem Kota Bogor mulai melakukan konsolidasi pemenangan Pilkada Serentak 2024, pascakeluarnya rekomendasi untuk Sendi Fardiansyah di Pilwalkot Bogor
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News