Hendy Setiono dan Ronald Aristone Sinaga Jadi Angin Segar di Tengah Gejolak Pilkada Depok

Minggu, 04 Agustus 2024 – 08:00 WIB
Hendy Setiono dan Ronald Aristone Sinaga Jadi Angin Segar di Tengah Gejolak Pilkada Depok - JPNN.com Jabar
Potret baliho Hendy Setiono dan Ronald Aristone Sinaga atau yang biasa dikenal Broron, di salah satu ruas jalan di Kota Depok. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Baliho Hendy Setiono dan Ronald Aristone Sinaga atau yang biasa dikenal Broron mulai bermunculan di sejumlah ruas jalan dan sudut Kota Depok.

Alhasil, kemunculan baliho keduanya pun menarik perhatian dan membuat politik di Kota Depok semakin berwarna.

Tak hanya itu, baliho yang menampilkan kedua tokoh tersebut menjadi angin segar dan memberikan harapan baru bagi masyarakat Depok.

Hendy Setiono, seorang pengusaha sukses, Founder & Group CEO Baba Rafi Enterprise, dan Ronald Aristone Sinaga, politisi dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), semakin terlihat sebagai pasangan potensial dalam kontestasi politik ini.

Kehadiran baliho mereka di berbagai sudut kota memperkuat eksistensi dan popularitas pasangan ini di mata masyarakat.

Ketua Sukarelawan Pasukan Pemadam (Pemuda Depok Menyala), Galih Prayoga Satuhujati menyatakan dukungannya terhadap pasangan ini.

"Kami sangat mendukung Hendy Setiono dan Ronald Aristone Sinaga sebagai bakal calon pasangan Wali Kota Depok. Mereka adalah kombinasi yang tepat antara pengalaman, inovasi, dan dedikasi untuk memajukan Depok," kata Galih.

Dukungan juga datang dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Baliho Hendy Setiono dan Ronald Aristone Sinaga atau yang biasa dikenal Broron mulai bermunculan di sejumlah ruas jalan dan sudut Kota Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News