Dedi Mulyadi Siap Tarung dengan Ridwan Kamil di Pilgub Jabar 2024

Rabu, 10 Juli 2024 – 19:05 WIB
Dedi Mulyadi Siap Tarung dengan Ridwan Kamil di Pilgub Jabar 2024 - JPNN.com Jabar
Mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Mantan Bupati Purwakarta dua periode Dedi Mulyadi mengaku tak gentar jika harus berhadapan dengan Ridwan Kamil dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat (Jabar) 2024.

Hal itu disampaikan Dedi sebagai respons hasil survei dari Indikator Politik Indonesia yang memposisikan dirinya kalah tipis di bawah Ridwan Kamil.

Berdasarkan hasil survei terbaru Indikator Politik Indonesia. Melalui simulasi top of mind, yakni survei tanpa menyodorkan nama calon gubernur.

Hasilnya, dalam simulasi top of mind, Ridwan Kamil mendapatkan 16 persen, lalu Dedi Mulyadi mendapatkan 11,2 persen.

Selain itu, dilakukan juga simulasi semi terbuka, yakni survei dengan menyodorkan sejumlah nama.

Nama Ridwan Kamil mendapatkan 36, 8 persen, Dedi Mulyadi sebesar 31, 9 persen.

Nama lain yang muncul adalah komeng (5,6 persen), Dede Yusuf (3,0 persen), Ahmad syaikhu (2,8 persen), Atalia Praratya (1,4 persen) dan Bima Arya (1,4 persen).

“Menurut saya tidak ada kalimat sengit. Sengit itu hanya ada pada sebuah pertarungan, main bola sengit, ini kan main bolanya belum, pilkadanya belum, jadi tidak ada yang sengit,” kata pria yang karib karib disapa Demul itu, Rabu (10/7/2024).

Elektabilitas Dedi Mulyadi mengalami peningkatan sebagai fitur yang digadang-gadang bakal maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia