Diprediksi Nyalon Wali Kota Bandung 2024, Ini Jawaban Yana Mulyana

Sabtu, 26 Maret 2022 – 23:00 WIB
Diprediksi Nyalon Wali Kota Bandung 2024, Ini Jawaban Yana Mulyana - JPNN.com Jabar
Plt. Wali Kota Bandung Yana Mulyana di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana. (Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Bandung Yana Mulyana buka suara soal dirinya berpeluang maju dalam Pemilihan Wali Kota (Piwalkot) Bandung 2024.

Yana mengatakan, hal itu masih jauh dari pikirannya saat ini. Dia memilih fokus menyelesaikan tugasnya sebagai Plt Wali Kota Bandung hingga nanti dilantik sebagai wali kota definitive.

“Masih lama lah itu mah. Saya juga enggak tahu,” kata Yana di Jalan Jakarta, Kota Bandung, Sabtu (26/3).

“Saya mah konsentrasi melaksanakan tugas ini,” sambungnya.

Lebih lanjut, Yana bersama jajarannya di Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung kini memilih untuk konsentrasi menjalankan tugas yang diemban, termasuk memberikan yang terbaik untuk Kota Bandung.

“Saya dengan teman-teman konsentrasi bagaimana menyukseskan beliau di sisa jabatan ini. Belum ada pemikiran di luar itu (Pilwalkot 2024). Semoga bisa memberikan yang terbaik untuk Kota Bandung,” imbuhnya.

Sebelumnya, Indonesia Strategic Institute (INSTRAT) dalam focus group discussion (FGD) bersama beberapa aktivis, akademisi, dan tokoh masyarakat merangkum nama-nama yang diprediksi maju dalam Pilwalkot 2024.

Nama-nama politisi itu adalah Yana Mulyana (Plt. Wali Kota Bandung, Partai Gerindra), Muhammad Farhan (Partai Nasdem), Edwain Sanjaya (Partai Golkar), Achmad Nugraha (PDIP), Andri Rusmana (PKS), Fiki Satari (PKB), Arfi Rafnialdi (tim kebijakan Gubernur Jawa Barat), dan Ema Sumarna (Sekda Pemkot Bandung). (mcr27/jpnn)

Plt Wali Kota Bandung Yana Mulyana buka suara soal dirinya berpeluang maju dalam Pilwalkot Bandung 2024. Simak penjelasannya.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News