Kantongi Restu DPW PKS Jawa Barat, Atang Trisnanto Siap Maju di Pilwalkot Bogor

Selasa, 25 Juni 2024 – 13:00 WIB
Kantongi Restu DPW PKS Jawa Barat, Atang Trisnanto Siap Maju di Pilwalkot Bogor - JPNN.com Jabar
Atang Trisnanto saat menerima surat rekomendasi untuk Pilwalkot Bogor. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - PLT Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Jawa Barat, Iwan Suryawan secara tegas memberikan lampu hijau untuk Atang Trisnanto maju di Pilwalkot Bogor 2024.

Hal itu disampaikan Iwan Suryawan saat berkunjung ke Kota Bogor dalam rangkaian Safari Jabar Putih, pada Minggu (23/6).

“PKS satu suara mengusung kader terbaiknya, Atang Trisnanto untuk maju sebagai Calon Wali Kota Bogor di Pilwalkot Bogor 2024. Terkait pengalaman dan kapabilitas beliau sudah tidak diragukan lagi,"

"Prestasi yang diraih baik sebagai Ketua DPD PKS Kota Bogor juga sebagai Ketua DPRD Kota Bogor jadi bukti Kang Atang mampu untuk memimpin Kota Bogor,” kata pria yang akrab disapa Abah Iwan itu.

Menaggapi hal itu, Atang Trisnanto mengaku siap untuk menjalani tugas yang diberikan DPW PKS Jawa Barat kepadanya untuk maju di Pilwalkot Bogor 2024.

"Insyaallah siap menjalankan penugasan dari pimpinan. Sebagai kader, tidak sepantasnya saya mengabaikan aspirasi dari kader maupun keputusan dari pimpinan," kata Atang Trisnanto kepada JPNN.com pada Selasa (25/6).

Atang Trisnanto meyakini jika restu yang diberikan DPW PKS Jawa Barat kepadanya agar maju di Pilwalkot Bogor telah melalui pembahasan dan kajian yang matang.

"Saya yakin semuanya telah dipertimbangkan secara matang dan semuanya dalam rangka untuk memberikan kebaikan dan manfaat untuk masyarakat,"

Atang Trisnanto mengaku siap maju di Pilwalkot Bogor pascamendapatkan restu dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Jawa Barat, Iwan Suryawan
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News