Band Gigi Meriahkan Acara Peluncuran Jingle dan Maskot Pilkada Depok

Senin, 10 Juni 2024 – 07:30 WIB
Band Gigi Meriahkan Acara Peluncuran Jingle dan Maskot Pilkada Depok - JPNN.com Jabar
Band Gigi saat tampil di Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/jpnn

jabar.jpnn.com, DEPOK - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok melakukan peluncuran jingle dan maskot pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Tahun 2024, yang juga dimeriahkan oleh band Gigi, di Ruko Verbena Grand Depok City (GDC), Sabtu (8/6) malam.

Penampilan grup band Gigi, membuat suasana dalam kegiatan tersebut semakin meriah. Masyarakat yang hadir pun terlihat ikut bernyanyi sambil melompat mengikuti irama.

Dalam kesempatan itu, Arman Maulana cs membawakan beberapa lagu andalannya, seperti Nakal, Facebook, Perdamaian, Nirwana, Janji Ku, Pintu Surga, Terbang, Jomblo, 11 Januari, hingga Terima Saja.

Setelah membawakan beberapa lagu Arman meminta untuk pagar pembatas dibuka, agar seluruh masyarakat yang hadir bisa menikmati penampilannya lebih dekat.

Disela-sela penampilannya, Arman juga mengajak masyarakat Kota Depok untuk menggunakan hak suaranya dalam Pilkada Depok.

“Jangan lupa tanggal 27 November 2024, datang ke TPS untuk memberikan hak suara dalam pemilihan wali kota dan wakil wali kota Depok,” ajaknya.

Kegiatan itu pun ditutup dengan foto bersama, oleh pimpinan KPU, tamu undangan, dan band Gigi. (mcr19/jpnn)

Band Gigi meriahkan acara peluncuran jingle dan maskot Pilkada Depok dengan membawakan beberapa lagu andalannya.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News