Golkar Jabar Bahas Pemetaan Wilayah Pilkada Jabar 2024 dengan PKS

Sabtu, 01 Juni 2024 – 08:22 WIB
Golkar Jabar Bahas Pemetaan Wilayah Pilkada Jabar 2024 dengan PKS - JPNN.com Jabar
Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily menerima kunjungan Partai PKS Jabar pimpinan Haru Suandharu pada Jumat (31/5). Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - DPD Partai Golkar Jawa Barat menerima kunjungan pengurus DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat pada Jumat (31/5).

Dalam pertemuan itu, kedua partai politik membahas Pilkada Serentak 2024 di Jawa Barat yang akan dihelat pada November mendatang.

Jajaran DPW PKS Jabar dipimpin Ketum DPW PKS Jabar Haru Suandharu dan didampingi pengurus lainnya.

Mereka disambut hangat oleh Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily atau Kang Ace.

Dalam pertemuan itu, Kang Ace didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar Jabar MQ Iswara, Ketua Harian Daniel Muttaqien, Bendahara Umum Metty Triantika, Wakil Ketua Bidang Penggalangan Khusus Deden Nasihin, serta pengurus DPD Partai Golkar Jabar lainnya.

"Kami merasa terhormat mendapatkan kunjungan DPW PKS Jabar yang dipimpin oleh sahabat saya, Kang Haru (Haru Suandharu). Dalam pertemuan ini kami berbagi informasi. Pertama tentu tujuan utamanya adalah silaturahmi yang walaupun pada Pemilu 2024 kita bersaing, tapi alhamdulillah sekarang bisa bersanding," kata Kang Ace, dikutip Sabtu (1/6).

Kang Ace menyatakan, Partai Golkar dan PKS sama-sama mengedapkan cita-cita untuk membawa kesejahteraan bagi Provinsi Jawa Barat.

Dalam momentum pertemuan ini, Partai Golkar dan PKS berbagi informasi terkait Pilkada Serentak 2024 di tingkat provinsi dan kabupaten/kota.

DPD Partai Golkar Jawa Barat menerima kunjungan pengurus DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat pada Jumat (31/5).
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News