Thoriqoh Nashrullah Fitriyah Dukung Penuh Zulkifli Hasan Kembali Pimpin PAN

Minggu, 28 April 2024 – 18:26 WIB
Thoriqoh Nashrullah Fitriyah Dukung Penuh Zulkifli Hasan Kembali Pimpin PAN - JPNN.com Jabar
Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung Thoriqoh Nashrullah Fitriyah. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Dukungan kepada Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan (Zulhas) untuk kembali memimpin Partai Amanat Nasional (PAN) terus mengalir dari berbagai daerah. 

Kali ini, dukungan itu datang dari Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung Thoriqoh Nashrullah Fitriyah. 

Menurut Thariqoh, berbagai prestasi yang dicapai oleh Zulhas menjadi salah satu indikator PAN di daerah mendukung kembali Zulhas menjadi Ketum PAN di dalam kongres yang dijadwalkan pada Agustus mendatang. 

"DPD PAN Kabupaten Bandung mendukung penuh Zulkifli Hasan untuk kembali menjadi Ketum PAN lima tahun ke depan," kata Thariqoh dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Minggu (28/4). 

Anggota DPRD Jabar itu juga menyebut bahwa PAN di bawah komando Zulhas berhasil meningkatkan perolehan kursi saat Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 kemarin. 

Bahkan, dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 kemarin, PAN sebagai bagian dari Koalisi Indonesia Maju berhasil membawa Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka memenangkan perhelatan lima tahun tersebut. 

"Pak Zulhas sebagai ketum berhasil meningkatkan suara dan kursi PAN di DPR RI. Begitupun keberhasilan dalam Pemilh Presiden dengan kemenangan Prabowo-Gibran," tuturnya. 

Selain itu, Zulhas yang saat ini menjabat sebagai Menteri Perdagangan di pemerintahan Joko Widodo-Maruf Amin dinilai berhasil menstabilkan harga dan memastikan ketersediaan bahan pokok bagi masyarakat. 

Dukungan kepada Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan (Zulhas) untuk kembali memimpin Partai Amanat Nasional (PAN) terus mengalir dari berbagai daerah.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News