KPU Depok Gelar Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024 Tingkat Kota

Senin, 26 Februari 2024 – 19:00 WIB
KPU Depok Gelar Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024 Tingkat Kota - JPNN.com Jabar
Ketua KPU Kota Depok, Willi Sumarlin saat membuka rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok menggelar rekapitulasi penghitungan hasil perolehan suara Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 tingkat Kota Depok, di Hotel Santika, Senin (26/2).

Ketua KPU Kota Depok, Willi Sumarlin mengatakan secara umum Pemilu di Kota Depok berlangsung dengan aman dan lancar.

Namun, memang sempat ada kendala pada aplikasi Sirekap yang membuat viral.

“Tidak ada kendala yang berarti meskipun ada beberapa dinamika, yang viral itu sudah kami tindak lanjuti bersama dengan Bawaslu Kota Depok,” ucapnya, Senin (26/2).

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Depok, yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan Pemilu 2024.

“Meskipun belum dihitung secara keseluruhan, tetapi kami optimistis itu angkanya di atas 80 persen. Ini juga berkat dukungan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, partai politik yang menggerakkan pemilih untuk hadir datang ke TPS, pungkasnya. (mcr19/jpnn)

KPU Kota Depok menggelar rekapitulasi penghitungan hasil perolehan suara Pemilu 2024 di Hotel Santika, Senin (26/2).

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News