Pemain Naturalisasi Persib Ikut Rayakan Pesta Demokrasi Pemilu 2024

Rabu, 14 Februari 2024 – 21:50 WIB
Pemain Naturalisasi Persib Ikut Rayakan Pesta Demokrasi Pemilu 2024 - JPNN.com Jabar
Pemain naturalisasi Persib Marc Klok. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Sejumlah penggawa Persib Bandung ikut merayakan pesta demokrasi 5 tahunan Pemilu 2024. Para pemain diberikan waktu libur oleh pelatih Bojan Hodak. 

Bojan sengaja membebas tugaskan anak asuhnya dari latihan agar mereka bisa pulang ke kota masing-masing untuk mencoblos. 

"Ya libur, karena Pemilu," kata Bojan di Bandung, Rabu (14/2). 

Sementara itu, gelandang Persib Marc Klok ikut merasakan demokrasi di Indonesia. Sudah bertahun-tahun menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) pascanaturalisasi, ia pun mempunyai harapan bagi Presiden dan Calon Presiden terpilih. 

"Yang penting Indonesia maju terus, sepak bola Indonesia makin membaik. Siapapun yang menang semoga kasih bantuan, kasih hidup lebih bagus untuk rakyat Indonesia. Pasti tidak bisa semua orang senang, karena mereka punya harapan pribadi masing-masing," kata Klok. 

Menurut dia, sebagai pemain asing yang kini sudah menjadi WNI, melihat Pemilu adalah sesuatu yang bagus. Sebab, setiap warga negara mempunyai hak untuk memilih.

"Saya senang bisa ikut demokrasi, itu penting karena semua orang punya suara. Semua orang harus bisa kasih preferensi untuk negara, agar negara bisa tahu dimana rakyat yang kekurangan, itu sangat penting," jelasnya. 

Penggawa Timnas Indonesia itu pun mempunyai harapan agar sepak bola Indonesia bisa semakin baik lagi. 

Pemain naturalisasi Persib Marc Klok menyampaikan harapannya bagi capres cawapres terpilih dalam Pemilu 2024. Ada harapan buat sepak bola Indonesia.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News