Meski di Tengah Guyuran Hujan, Warga Depok Tetap Antusias Datangi TPS

Rabu, 14 Februari 2024 – 10:30 WIB
Meski di Tengah Guyuran Hujan, Warga Depok Tetap Antusias Datangi TPS - JPNN.com Jabar
Sejumlah warga Depok menunggu memberikan suara di TPS 22 Depok Jaya, Depok, Jawa Barat, Rabu. ANTARA/ Feru Lantara

jabar.jpnn.com, DEPOK - Warga Depok tetap antusias mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menentukan pilihan siapa yang akan menjadi wakilnya di parlemen dan juga siapa yang menjadi presiden dan wakil presiden 2024.

Sejak Rabu (14/2) pagi sudah terlihat warga Depok mendatangi TPS seperti di TPS 55 dan TPS 54 di Kelurahan Kalimulya dan TPS 21 dan TPS 22 Kelurahan Depok Jaya.

"Pemilihan ini merupakan menentukan masa depan bangsa, jadi pilihlah yang benar-benar bisa memajukan bangsa Indonesia," kata salah seorang warga Depok, Anto.

Anto yang bersama keluarga memberikan suara di TPS 22 lebih lanjut berharap agar pemilu ini berjalan lancar dan damai tanpa ada ekses negatif.

"Saya ingin cepat selesai pemilu biar tak ada lagi gontok-gontokan di masyarakat," ujarnya.

Masyarakat Indonesia akan memberikan suaranya pada Pemilihan Presiden, Pemilihan anggota DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi, DPR, serta DPD.

Untuk Depok Jawa Barat, jumlah TPS 5.570, sedangkan untuk jumlah Daftar Pemilih Tetap sebanyak 1.393.282 orang. (antara/jpnn)

Meski sempat diguyur hujan warga Kota Depok tetap antusian mendatangi TPS untuk menyalurkan hak pilihnya di Pemilu 2024.

Redaktur & Reporter : Yogi Faisal

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News