Banyak Isu Negatif Menjelang 14 Februari, Gibran Minta Sukarelawan Tidak Terpancing

Jumat, 09 Februari 2024 – 19:45 WIB
Banyak Isu Negatif Menjelang 14 Februari, Gibran Minta Sukarelawan Tidak Terpancing - JPNN.com Jabar
Cawapres 02 Gibran Rakabuming Raka saat berorasi dalam kampanye terbuka dj Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, Jumat (9/2). Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02 Gibran Rakabuming Raka menyampaikan, banyak serangan negatif yang dialamatkan kepadanya dan capres Prabowo Subianto, menjelang hari pencoblosan pada 14 Februari 2024.

Ia pun meminta kepada para pendukung dan sukarelawan untuk tidak menanggapi atau membalas serangan. 

"Di hari-hari terakhir (kampanye) banyak sekali serangan, fitnah dan berita negatif. Saya minta bapak ibu semua yang aktif di sosmed tidak perlu ditanggapi atau diserang balik, tidak perlu fitnah dibalas fitnah," ucap Gibran dihadapan ribuan pendukungnya dalam kampanye terbuka di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, Jumat (9/2). 

Ketimbang membalas serangan lawan, Gibran menyarankan kepada ribuan sukarelawannya untuk fokus melanjutkan program yang sudah dijalankan Presiden Joko Widodo. 

Sukarelawan dan pendukung juga diminta untuk tidak menjelek-jelekkan program dari paslon lain. 

"Jangan menjelek-jelekan program dari paslon lain, jangan membully," kata dia.

"Bapak ibu setuju program (presiden Jokowi) dilanjutkan," tanya dia.

"Setuju," ucap ribuan sukarelawan.

Cawapres 02 Gibran Rakabuming Raka mengungkapkan, bahwa banyak serangan negatif yang dialamatkan kepadanya dan Prabowo, menjelang hari pemilihan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News