Kampanye Terbuka di SJH Bandung, Gibran Ingatkan Sukarelawan untuk Kawal Suara di TPS

Jumat, 09 Februari 2024 – 17:45 WIB
Kampanye Terbuka di SJH Bandung, Gibran Ingatkan Sukarelawan untuk Kawal Suara di TPS - JPNN.com Jabar
Cawapres 02 Gibran Rakabuming Raka saat berorasi dalam kampanye terbuka di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (9/2). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Calon Wakil Presiden (Cawapres) 02 Gibran Rakabuming Raka melakukan kampanye terbuka di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Jumat (9/2). 

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kampanye akbar yang digelar paslon capres cawapres Prabowo - Gibran, kemarin di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung. 

Kali ini, putra sulung dari Presiden Joko Widodo itu seorang diri meyakinkan para simpatisan dan sukarelawan yang ada di Kabupaten Bandung. 

Dalam orasi politiknya, Gibran mengingatkan agar sukarelawan datang ke TPS untuk mencoblos paslon nomor urut 2 itu pada 14 Februari. 

Katanya, satu hari menjelang berakhirnya masa kampanye, timnya masih gencar menyosialisasikan dan menyuarakan ke masyarakat untuk mencoblos Prabowo-Gibran.

"Besok kampanye akbar. Terus lima hari lagi tanggal 14 Februari, nyoblos berapa?," tanya Gibran. 

"Dua," jawab ribuan relawan dan simpatisan. 

Gibran mengungkapkan, banyak hasil survei yang menunjukkan kepopuleran dan elektabilitas Prabowo-Gibran di atas 50 persen, menjelang hari pencoblosan. 

Cawapres 02 Gibran Rakabuming Raka meminta relawan untuk menjaga suara jelang hari pemilihan pada 14 Februari.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News