Ini Alasan Eks KSAD Dudung Abdurachman Dukung Prabowo-Gibran

Rabu, 07 Februari 2024 – 19:00 WIB
Ini Alasan Eks KSAD Dudung Abdurachman Dukung Prabowo-Gibran - JPNN.com Jabar
Mantan KSAD Dudung Abdurachman saat menghadiri deklarasi dukungan capres cawapres Prabowo - Gibran oleh purnawirawan TNI Polri di Kota Bandung, Rabu (7/2). Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Dudung Abdurachman menghadiri kegiatan deklarasi dukungan pasangan capres cawapres Prabowo - Gibran oleh ribuan purnawirawan TNI/Polri di Kota Bandung, Rabu (7/2). 

Diketahui, selepas mengakhiri tugasnya sebagai KSAD, Dudung resmi menjatuhkan pilihannya untuk mendukung paslon nomor urut 2 tersebut. 

Dudung mengatakan, Prabowo adalah sosok yang tangguh saat bertugas sebagai anggota TNI. Bahkan, dia mampu mensejahterakan TNI ketika menjabat sebagai Menteri Pertahanan. 

Sosok Prabowo dianggap Dudung mirip dengan Presiden Jokowi yang tidak ingin memikirkan keburukan orang, melainkan fokus pada apa yang harus dikerjakan untuk kebaikan bersama.

"Sehingga saya punya keyakinan Kalau Pak Prabowo nanti menjadi seorang presiden beliau akan cinta kasih kepada rakyatnya," kata Dudung. 

Menurutnya, dalam membangun Indonesia pemimpin negeri harus punya rasa optimisme. Jangan sampai pemimpin justru banyak menjelek-jelekan berbagai hal yang sedang atau telah terjadi. 

Sikap meremehkan orang pun harus dihindari, karena bisa jadi orang yang diremehkan bisa membangun negeri ini justru lebih baik kinerjanya.

Dengan keberagaman Indonesia, pemimpin negeri ini harus bisa mempersatukan semua sehingga tidak terjadi perpecahan di negara sendiri.

Ribuan purnawirawan TNI/Polri deklarasi dukungan capres cawapres Prabowo - Gibran. Ada mantan KSAD Dudung Abdurachman.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News