Ratusan Artis dan Seniman Siap Menangkan Prabowo-Gibran

Senin, 05 Februari 2024 – 14:06 WIB
Ratusan Artis dan Seniman Siap Menangkan Prabowo-Gibran - JPNN.com Jabar
Ratusan artis dan seniman di Jawa Barat mendeklarasikan dukungannya untuk capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BOGOR - Sebanyak 200 artis dan seniman menggelar deklarasi dukungan untuk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, di Gedung Poetri Ballroom, Kota Bogor, Minggu (4/2).

Setelah menggelar deklarasi, acara dilanjutkan dengan nonton bareng (nobar) debat terakhir Capres Prabowo-Gibran.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Gerindra Jawa Barat, Aries Marsudiyanto, optimistis Prabowo-Gibran akan meraih kemenangan. Menurutnya, semua elemen organisasi dan komunitas sudah menyatakan dukungannya kepada Paslon 02 Prabowo-Gibran.

"Insya Allah nanti kami menang, kami ketemu lagi di Jakarta. Semua elemen sudah mendukung pak Prabowo," ucap Aries Marsudiyanto dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Senin (5/2).

Hal itu bukan tanpa alasan, Aries menekankan prestasi dan kualitas Prabowo Subianto sebagai sosok pemimpin.

Menurutnya, hasil didikan Capres 02 itu sudah banyak melahirkan pemimpin di Indonesia seperti Bupati, Wali Kota dan Gubernur.

"Beliau sudah mencetak ratusan Bupati, Wali Kota, dan puluhan Gubernur. Sehingga saatnya beliau pantas sekarang untuk menjadi presiden," tuturnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPC Gerindra Kota Bogor Sopian Ali Agam mengatakan, aura kemenangan Prabowo sudah terlihat. Menurutnya, kepemimpinan Capres 02 tersebut bukan sekadar berpartai saja melainkan sudah diamati pihak luar.

Ratusan artis dan seniman di Jawa Barat mendeklarasikan dukungannya untuk capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News