Goyang Gemoy Hingga Bazar UMKM, Meriahkan HUT ke-16 Partai Gerindra di Depok

Senin, 05 Februari 2024 – 12:00 WIB
Goyang Gemoy Hingga Bazar UMKM, Meriahkan HUT ke-16 Partai Gerindra di Depok - JPNN.com Jabar
Para simpatisan melakukan goyang gemoy, dalam HUT ke-16 Partai Gerindra, di Lapangan Nusantara Polo Club. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Ribuan sukarelawan dan simpatisan hadiri perayaan HUT ke-16 Partai Gerindra, di Lapangan Nusantara Polo Club, Kecamatan Tapos, Kota Depok.

Kegiatan tersebut berlangsung meriah, dengan olahraga bersama, live music, goyang gemoy, hingga bazar usaha mikro kecil menengah (UMKM).

Tak hanya itu, warga yang goyang gemoy dengan semangat dan heboh mendapatkan berbagai hadiah yang telah disediakan pihak penyelenggara.

Panitia pelaksana yang juga Caleg DPRD Depok, Gerry Wahyu Riyanto mengatakan kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur dalam ulang tahun Partai Gerindra.

“Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk pengabdian kepada masyarakat, karena kami melibatkan UMKM gemoy,” ucapnya.

Dia menyebut ada sekitar 75 UMKM setempat yang dilibatkan untuk memeriahkan acara tersebut.

“Untuk UMKM jumlahnya ada sekitar 75 UMKM yang kami libatkan dalam kegiatan ini,” tuturnya.

Dirinya menerangkan perayaan ulang tahun Partai Gerindra ini juga digelar untuk kemenangan pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Ribuan massa turut mengikuti perayaan ulang tahun ke-16 Partai Gerindra, yang digelar meriah dengan adanya bazar UMKM hingga goyang gemoy bersama.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News