Iwan Bule Berikan Kejutan ke Pernikahan Aisyah dan Riki di Ciamis, Tamu Undangan Heboh

Minggu, 04 Februari 2024 – 15:33 WIB
Iwan Bule Berikan Kejutan ke Pernikahan Aisyah dan Riki di Ciamis, Tamu Undangan Heboh - JPNN.com Jabar
Caleg DPR RI Partai Gerindra untuk Dapil X Jabar Mochamad Iriawan alias Iwan Bule memberikan kejutan untuk salah satu warga di Ciamis yang sedang menikah. Foto: Ridwan Abdul Malik/JPNN.com .

jabar.jpnn.com, CIAMIS - Caleg DPR RI Partai Gerindra untuk Dapil X Jabar Mochamad Iriawan alias Iwan Bule memberikan kejutan untuk salah satu warga di Ciamis yang sedang menikah. 

Tepat di hari resepsi pernikahan keduanya pada Minggu (4/2) siang, rombongan Iwan Bule tiba-tiba berbelok dan berhenti saat melihat tenda pernikahan.

Rombongan sebelumnya sedang dalam perjalanan dari Kota Banjar menuju Ciamis. 

Saat lewat Dusun Cibodas, Ciharalang, kejutan pun diberikan. Iwan Bule tiba-tiba turun dari mobil, langsung menuju ke tenda resepsi pernikahan Siti Aisyah dan Riki Fauzi. 

Karuan saja, warga dan penerima tamu menjadi heboh. Iwan Bule dipanggil-panggil dan banyak yang mengajak foto bersama.

Kemudian, Iwan Bule langsung naik ke pelaminan untuk menyalami mempelai dan memberikan selamat. Rasa terkejut dari sang mempelai begitu terlihat. Pasalnya, saat MC pernikahan mencoba memberikan pertanyaan ada hal yang unik. 

"Ada siapa di sebelah kiri Riki? Kang Iwan Bule," kata mempelai pria. 

Pertanyaan itu sampai diulang tiga kali, tetapi jawabannya tetap sama. Barulah, saat dirinya disuruh melihat ke kiri, Riki sadar.

Mochamad Iriawan alias Iwan Bule memberikan kejutan untuk salah satu warga di Ciamis yang sedang menikah.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News