Iwan Bule Jalan Sehat Bareng Warga Langensari Banjar, Teriakan Prabowo Presiden Menggema

Minggu, 04 Februari 2024 – 08:57 WIB
Iwan Bule Jalan Sehat Bareng Warga Langensari Banjar, Teriakan Prabowo Presiden Menggema - JPNN.com Jabar
Teriakan Prabowo Presiden, menggema saat Caleg DPR RI dari Partai Gerindra Iwan Bule memimpin Jalan Sehat di Banjar. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANJAR - Caleg DPR RI Partai Gerindra untuk Dapil X Jabar Mochamad Iriawan alias Iwan Bule memimpin langsung giat jalan sehat yang digelar DPC Partai Gerindra Kota Banjar, Jawa Barat, Minggu (4/2) pagi. Ribuan masyarakat datang meramaikan acara dalam rangka HUT Partai Gerindra yang ke-16.

Mengusung tema Bergerak Bersama Bangkitkan Indonesia Raya, kegiatan ini dipusatkan di Pertigaan Pasar Sampih Rejasari, Langensari.

Peserta yang didominasi oleh warga Rejasari itu terlihat antusias dan riang gembira mengikuti jalan santai bersama Iwan Bule.

Kehadiran sosok eks Kapolda Jabar dan Pj Gubernur Jabar itu membuat suasana heboh. Tepat pukul 07.30 WIB, Iwan Bule tiba. Teriakan warga menyapa Pituin Sunda tersebut langsung terdengar.

"Pak Iwan Bule, Pak Iwan Bule DPR RI, Prabowo Presiden, Prabowo-Gibran satu putaran," teriak warga.

Dengan senyumnya yang khas, Iwan Bule menyapa dan menyalami warga satu per satu. Setelah itu, dia langsung menuju panggung untuk mengikuti senam gemoy.

"Selamat datang Pak Iwan Bule, inilah salah satu dapil yang akan memberikan suara besar nanti untuk bapak," ucap Ketua DPC Gerindra Banjar Sutarno.

Sebelum senam bersama ribuan peserta jalan sehat, Iwan Bule terlebih dahulu menyapa warga. Dia memperkenalkan diri dan mengucapkan terima kasih karena warga rela berkumpul di pagi hari untuk bergerak bersama.

Teriakan Prabowo Presiden, menggema saat Caleg DPR RI dari Partai Gerindra Iwan Bule memimpin Jalan Sehat di Banjar.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News