Tangis Haru Warga Cibingbin Saat Terima Bantuan Mobil Ambulans Dari Iwan Bule

Selasa, 30 Januari 2024 – 17:25 WIB
Tangis Haru Warga Cibingbin Saat Terima Bantuan Mobil Ambulans Dari Iwan Bule - JPNN.com Jabar
Tangis haru warga Cibingbin pecah saat menerima bantuan mobil ambulans dari Iwan Bule. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KUNINGAN - Caleg DPR RI Partai Gerindra nomor urut satu untuk Dapil Jabar X Mochamad Iriawan atau Iwan Bule memberikan bantuan mobil ambulans untuk warga di Cibingbin, Kuningan, Selasa (30/1). Iwan Bule memberikan langsung bantuan ambulans itu dengan menaikinya.

Sontak, kedatangan mantan ketua umum PSSI itu pun disambut dengan lantunan selawat dari warga. Setelah itu, teriakan histeris menggema saat mak-mak yang sudah datang melihat Iwan Bule turun dari kursi kiri depan.

"Pak Iwan, Pak Iwan, terima kasih pak. Manfaat pak bantuan mobilnya ambulansnya pak," teriak warga.

Setelah mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dekerubuti mak-mak, Iwan Bule kemudian menyerahkan kunci dan surat kendaraan.

"Alhamdulillah, ini atas seizin Allah SWT. Ada rezeki warga di Cibingbin yang dititipkan melalui saya, karena saya sudah berjanji, saya penuhi. Ini saya bukan kampanye, tetapi saya melakukan ini karena kemanusiaan," kata Iwan Bule.

Setelah menyerahkan kunci dan surat, Yeni Susanti yang merupakan sosok pendamping masyarakat di Cibingbin sangat terharu. Dia memang yang sebelumnya sempat menyampaikan harapan dan meminta bantuan kepada Iwan Bule agar masyarakat yang kesulitan untuk ke rumah sakit bisa terbantu dengan adanya ambulans.

Yeni bahkan terlihat menangis dan tak berhenti mengucap syukur serta sempat memeluk Iwan Bule, karena di luar dugaan keinginan warga yang disampaikan olehnya agar mendapatkan bantuan ambulans, benar-benar terwujud.

"Alhamdulillah, mobil ambulans yang dinantikan, yang ditunggu-tunggu sudah datang. Terima kasih, karena sudah memberikan ambulans ini pak, kami siap berkomitmen untuk menyukseskan pak Iwan Bule dan juga Pak Prabowo Subianto," ucap Yeni dengan air mata yang berurai dan suara sesenggukan.

Caleg DPR RI Partai Gerindra nomor urut satu untuk Dapil Jabar X Mochamad Iriawan atau Iwan Bule memberikan bantuan mobil ambulans untuk warga di Kuningan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News