Targetkan Kemenangan Besar untuk Prabowo - Gibran, RUMI Sapa Tokoh di Tasikmalaya

Selasa, 30 Januari 2024 – 13:20 WIB
Targetkan Kemenangan Besar untuk Prabowo - Gibran, RUMI Sapa Tokoh di Tasikmalaya - JPNN.com Jabar
Targetkan Kemenangan Besar untuk Prabowo - Gibran, RUMI Sapa Tokoh di Tasikmalaya. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, TASIKMALAYA - Sukarelawan Untuk Majukan Indonesia (RUMI) terus melakukan konsolidasi politik dengan tokoh di Jawa Barat guna menggalang kekuatan, demi kemenangan pasangan capres dan cawapres Prabowo-Gibran. Misinya, pasangan nomor urut dua ini dapat memenangkan kontestasi politik Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 satu putaran.

Kali ini, Sukarelawan RUMI menggelar pertemuan dengan sejumlah tokoh di Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (30/1).

Ketua Kornas RUMI, Raizal Arifin mengatakan, program Sapa Tokoh ini dilakukan di 33 titik yang meliputi wilayah Jawa Barat dan DKI Jakarta serta akan terus dimasifkan ke berbagai provinsi lainnya hingga sebelum memasuki masa tenang kampanye.

Menurutnya, program ini tidak lain bertujuan untuk menambah daya gedor RUMI dalam memberikan sumbangsih kemenangan untuk paslon Prabowo-Gibran di berbagai wilayah potensial yang menjadi basis utama bagi RUMI, juga sebagai bentuk komitmen untuk mencapai 2 juta suara sebagaimana yang telah dijanjikan.

“Jawa Barat dan DKI Jakarta ini adalah wilayah potensial sekaligus penentu kemenangan bagi setiap paslon, terlebih lagi dua wilayah ini menjadi basis terbesar RUMI sehingga kami harus mengoptimalkan setiap potensi yang bisa kami Gerakan sebagai upaya menambah daya gedor untuk memenangkan paslon Prabowo-Gibran dan menyumbangkan 2 juta suara seperti yang telah kami janjikan," ucap Raizal dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com.

Lebih lanjut, Raizal menyebut, RUMI akan menjalankan misi sapu bersih di wilayah tasikmalaya, atas dasar tersebut penting bagi RUMI untuk mendapatkan dukungan dan restu dari berbagai tokoh dan tetua yang ada di wilayah tersebut.

“Kami datang ke Tasikmalaya dengan membawa misi sapu bersih, itu artinya kami menginginkan kemenangan mutlak, menang besar di sini, untuk mencapai tujuan tersebut maka salah satu cara yang kami lakukan adalah mengumpulkan para tokoh kampung untuk meminta dukungan, para tokoh ini adalah kunci, mengingat mereka memiliki pengikut yang cukup besar dan solid," ujar Raizal.

Sementara itu, Ketua harian RUMI, Arif Susanto menjelaskan, para tokoh yang dihimpun berasal dari latar belakang yang berbeda-beda sehingga diharapkan nantinya dapat menghegemoni masyarakat di akar rumput dengan cakupan yang jauh lebih besar .

Sukarelawan RUMI terus menggalang kekuatan untuk Prabowo - Gibran di Jawa Barat. Kali ini, RUMI mengumpulkan para tokoh di Kabupaten Tasikmalaya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News