Melalui Kampanye Digital, Pride Jabar Siap Gaet Swing Voter Demi Kemenangan Prabowo-Gibran

Senin, 29 Januari 2024 – 07:30 WIB
Melalui Kampanye Digital, Pride Jabar Siap Gaet Swing Voter Demi Kemenangan Prabowo-Gibran - JPNN.com Jabar
Ketua sukarelawan Pride Jabar, Zuber Qomaruddin (tengah). Foto: Ridwan Abdul Malik/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Dukungan untuk pasangan capres dan cawapres Prabowo-Gibran terus mengalir dari berbagai pihak di Jawa Barat. Kali ini, dukungan dan doa datang dari Sukarelawan Prabowo-Gibran Digital Team (Pride) Jabar. 

Sukarelawan Pride diproyeksikan untuk menggaet suara pemilih muda melalui kampanye digital di platform media sosial. 

Ketua sukarelawan Pride Jabar, Zuber Qomaruddin mengatakan, di era kemajuan teknologi saat ini, kampanye digital sangatlah penting. Pasalnya, saat ini mayoritas pemilih merupakan generasi Z dan Milenial yang sangat ramah akan dunia digital. 

"Kami ingin ajak masyarakat untuk memenangkan prabowo-gibran melalui udara, goal nya di tanggal 14 masyarakat ingatannya itu Prabowo-Gibran," ucap Zuber saat ditemui di Sekretariat TKD Prabowo-Gibran Jabar, Kota Bandung, dikutip Senin (29/1). 

Zuber mencontohkan, kemenangan Presiden Joko Widodo pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 juga tidak terlepas dari masifnya kampanye digital. 

Hal itu pun menjadi tolak ukur Sukarelawan Pride untuk memberikan kesuksesan serupa bagi pasangan Prabowo-Gibran. 

"Kemenangan Pak Jokowi 2014 itu salah satunya ditentukan oleh kampanye digital, masyarakat punya daya ingat ketika masuk ke tps. Nah kami akan lakukan hal yang sama nih," ujar Zuber. 

Bicara soal konten, Kata Zuber, pihaknya telah menginstruksikan kepada seluruh anggota Sukarelawan Pride untuk membuat narasi yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini. 

Sukarelawan Pride Jabar siap menangkan kampanye digital Prabowo-Gibran demi menggaet swing voter dan pemilih pemula.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News