KPU Karawang Mulai Distribusikan Surat Suara Pemilu 2024 ke Kecamatan

Kamis, 25 Januari 2024 – 07:00 WIB
KPU Karawang Mulai Distribusikan Surat Suara Pemilu 2024 ke Kecamatan - JPNN.com Jabar
Ilustrasi Kertas Surat Suara. Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KARAWANG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang mulai melakukan pendistribusian surat suara Pemilu 2024 dan logistik lainnya ke-30 kecamatan yang ada di Karawang.

"Pendistribusian logistik pemilu ke kecamatan ini dilakukan secara parsial atau bertahap" kata Ketua KPU Karawang, Mari Fitriana.

Ia mengatakan bahwa sejumlah logistik yang didistribusikan itu dalam kondisi baik.

Sebelumnya, seluruh logistik pemilu disimpan di gudang logistik KPU Karawang yang berlokasi di Jalan Raya Surotokunto, Desa Warung Bambu, Karawang.

Disebutkan bahwa sebelumnya telah dilakukan pendistribusian logistik berupa bilik suara dan alat tulis kantor ke-30 kecamatan sekitar Karawang.

Kemudian pada Rabu (24/1) dilakukan pendistribusian logistik Pemilu 2024, yakni berupa kotak suara dan surat suara DPRD Provinsi Jawa Barat.

Surat suara yang didistribusikan itu merupakan surat suara yang telah disortir dan lipat serta sudah melalui packing.

Mari menyampaikan pendistribusian logistik akan terus dilakukan menyusul semakin dekatnya pelaksanaan pemungutan suara pemilu.

KPU Kabupaten Karawang mulai melakukan pendistribusian surat suara Pemilu 2024 dan logistik lainnya ke-30 kecamatan yang ada di Karawang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News