Dukung dan Titipkan Aspirasi, Ratusan Mahasiswa Geruduk Sekretariat TKD Prabowo - Gibran Jabar

Senin, 22 Januari 2024 – 14:47 WIB
Dukung dan Titipkan Aspirasi, Ratusan Mahasiswa Geruduk Sekretariat TKD Prabowo - Gibran Jabar - JPNN.com Jabar
Ketua TKD Prabowo - Gibran Jawa Barat, Ridwan Kamil saat menerima audiensi dari mahasiswa di Kota Bandung, Senin (22/1). Foto: Ridwan Abdul Malik/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Ratusan mahasiswa dari berbagai kampus di Bandung Raya menggeruduk sekretariat Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo - Gibran, Jawa Barat. Mereka menyatakan dukungannya sekaligus menitipkan tuntutan untuk pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 tersebut.

"Tuntutan kami ada 11 yang tadi sudah dibacakan saat berorasi dan telah ditandatangani juga oleh Pak Ridwan Kamil selaku Ketua TKD Prabowo-Gibran Jawa Barat," ucap Koordinator Lapangan Aksi Mahasiswa, Rafly saat ditemui di lokasi aksi, Kota Bandung, Senin (22/1).

Selain menyampaikan 11 tuntutan, Rafly menuturkan pihaknya juga memberikan dukungan untuk pasangan Prabowo - Gibran dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Karena mungkin itu panutan kami untuk saat ini, karena Pak Gibran yang mewakili generasi muda saat ini tampil di Pemilu 2024. Anak muda ini mencalonkan diri jadi Wakil Presiden, kami bangga sebagai mahasiswa," ujar Rafly.

Sementara itu, Ketua TKD Prabowo - Gibran Jawa Barat, Ridwan Kamil menyambut baik aspirasi yang diberikan mahasiswa untuk jagoannya pada Pilpres 2024. Menurutnya, suara mahasiswa adalah murni suara masyarakat.

"Mahasiswa sudah menyampaikan bahwa tugasnya 2 memberikan aspirasi juga mengkritisi, saya kira itu luar biasa. Kami terima aspirasi dari mereka barusan ada 11 tuntutan," ucap Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil pun berterimakasih terhadap dukungan dari sejumlah mahasiswa untuk pasangan Prabowo - Gibran.

Dia pun berjanji akan menyampaikan tuntutan para mahasiswa secara langsung ke Prabowo Subianto.

Ratusan mahasiswa dari berbagai kampus di Bandung Raya menggeruduk sekretariat Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo - Gibran, Jawa Barat.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News