Di Hadapan Ribuan Ibu-ibu Majelis Taklim, Cak Imin Janji Akan Lakukan Hal Ini Jika Menang di Pilpres 2024

Senin, 22 Januari 2024 – 14:15 WIB
Di Hadapan Ribuan Ibu-ibu Majelis Taklim, Cak Imin Janji Akan Lakukan Hal Ini Jika Menang di Pilpres 2024 - JPNN.com Jabar
Cawapres, Muhaimin Iskandar saat menghadiri kegiatan bersama ribuan ibu-ibu majelis taklim di Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Cawapres Nomor Urut 1 Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menghadiri acara istigasah, zikir dan selawat untuk AMIN bersama 2.500 ibu-ibu majelis taklim se-Kota Depok, di Blok Rambutan, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, pada Senin (22/1).

Pada kesempatan tersebut, Cak Imin menjanjikan akan memprioritaskan program untuk ibu-ibu.

“Ibu-ibu yang penuh kesabaran, kesungguhan, bahkan banyak ibu-ibu yang jadi tulang punggung keluarga. Harusnya pemerintah dan negara berterima kasih kepada ibu-ibu yang jadi tulang punggung keluarga. Nanti kalau Anies-Muhaimin menang, perhatian kepada perempuan dan ibu-ibu Indonesia menjadi prioritas pembangunan kami," ucapnya, Senin (22/1).

Dirinya mengatakan bahwa kemakmuran akan terwujud di masa yang akan datang, syaratnya melalui perubahan.

Karena menurutnya, wajib hukumnya negara dan pemerintah bereterima kasih keada perempuan hebat, yang menjaga keluarga dengan kesungguhan kesabaran, penuh ketulusan dalam melahirkan generasi yang kuat untuk melanjutkan kepemimpinan bangsa.

“Kami menang, kami perhatikan perempuan Indonesia,” tuturnya.

Terlebih, bagi ibu-ibu yang mau memulai usaha dan membutuhkan modal, maka ke depannya akan dipermudah.

“Mau bisnis, mau usaha, butuh modal, akan dipermudah untuk mendapatkan modal dan tanpa agunan. Sehingga jangan utang online atau Pinjol. Karena pinjol jadi bikin benjol,” tandasnya. (mcr19/jpnn)

Cawapres nomor urut 1, Cak Imin janji akan prioritaskan program untuk ibu-ibu jika dirinya dan Anies Baswedan terpilih menjadi presiden dan wakil presiden.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News