Sukarelawan Haji Endang Juta Siap Menangkan Prabowo-Gibran dan Iwan Bule

Minggu, 21 Januari 2024 – 19:30 WIB
Sukarelawan Haji Endang Juta Siap Menangkan Prabowo-Gibran dan Iwan Bule - JPNN.com Jabar
Sukarelawan Iwan Bule dan Prabowo-Gibran bagikan sembako untuk warga Desa Kalipucang, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, PANGANDARAN - Sukarelawan Caleg DPR RI Dapil Jabar X Mochamad Iriawan atau Iwan Bule dan Capres Prabowo Subianto terus bergerak.

Salah satunya ialah tim dari pencinta Iwan Bule dan Prabowo, Haji Endang Juta.

Tim Relawan Haji Endang Juta, Wawan Gunawan mengatakan hari ini membagikan sembako untuk warga wilayah Desa Kalipucang, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran.

"Sembako hari ini kami bagikan untuk warga wilayah Kalipucang. Ya untuk berbagi dan mengenalkan Caleg DPR RI Iwan dan Capres Prabowo. Sembakonya total ada ribuan paket," kata Wawan kepada wartawan, Minggu (21/1).

Menurutnya, masih ada ribuan sembako untuk dibagikan di Dapil Jabar X meliputi empat daerah, yakni Kuningan, Banjar, Ciamis dan Pangandaran.

Salah Satu penerima bantuan Sembako, Euis (60 tahun) mengatakan pilihannya makin mantap dan memang tak salah untuk Capres 2024 Prabowo dan DPR RI Iwan Bule.

"Pokoknya saya dukung capres Prabowo dan DPR RI Iwan Bule," kata Euis.

Euis mengaku pernah ketemu tetapi secara komunikasi tidak, sosok Iwan bagus memasyarakat.

Sukarelawan Haji Endang Juta siap menangkan Prabowo-Gibran dan Iwan Bule pada pesta demokrasi Fabruari 2024 mendatang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News