Jawab Sindiran Prabowo, Ganjar: Rakyat Lebih Butuh Internet Gratis, Kalau Makan Siang Bisa Beli Sendiri!

Minggu, 21 Januari 2024 – 18:00 WIB
Jawab Sindiran Prabowo, Ganjar: Rakyat Lebih Butuh Internet Gratis, Kalau Makan Siang Bisa Beli Sendiri! - JPNN.com Jabar
Capres 03 Ganjar Pranowo saat menghadiri kampanye akbar di Lapangan Tegalega, Kota Bandung, Minggu (21/1). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Capres 03 Ganjar Pranowo menegaskan pentingnya program internet super cepat, gratis, dan merata bagi Indonesia. 

Hal itu disampaikan Ganjar dalam orasi kampanye akbar yang berlangsung di Lapangan Tegalega, Kota Bandung, Minggu (21/1). 

Ganjar pun menanggapi pernyataan Prabowo Subianto yang menyatakan hanya orang bodoh yang menganggap program internet cepat lebih penting dibandingkan makan siang. 

"Bapak, ibu, mau enggak internet gratis? Kenapa penting, karena kami menganggap inilah fasilitas untuk anak muda kita agar bisa berkarya dan mengembangkan ekonomi kreatif," kata Ganjar. 

Menurut Ganjar, dengan internet cepat dan merata, anak muda di Indonesia bisa mengembangkan bakat mereka untuk menjadi penyanyi, seniman, budayawan, penuls, desainer, atlet, dan lain sebagainya.

Dipastikan juga, internet cepat bisa menciptakan lapangan pekerjaan yang berkembang di industri kreatif. 

"Di sini saya tegaskan. Mereka yang menggunakan teknologi informasi dan digitalisasi itu mereka orang cerdas. Mereka bukan orang bodoh. Mereka orang-orang yang sanggup mencari makan dan setidaknya makan siang akan dia bayar sendiri," jelasnya. 

"Hidup Ganjar, Ganjar presiden rakyat. Jabar pasti menangkan Ganjar," teriak pendukung. 

Capres 03 Ganjar Pranowo menyampaikan pentingnya program internet gratis, dibanding makan siang gratis.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News