Demi Memenangkan Prabowo-Gibran, Sukarelawan Iwan Bule Bagikan Sembako Untuk Warga

Selasa, 16 Januari 2024 – 21:00 WIB
Demi Memenangkan Prabowo-Gibran, Sukarelawan Iwan Bule Bagikan Sembako Untuk Warga - JPNN.com Jabar
Sukarelawan Iwan Bule, seusai membagikan sembako kepada warga. Foto : Source for JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Sukarelawan Caleg DPR RI Dapil Jabar X nomor urut 1 dari Partai Gerindra, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule terus bergerak demi mendulang suara untuk Iwan Bule serta memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024.

Salah satunya, mereka membagikan ratusan paket sembako untuk warga di Mangunjaya.

Sosok yang mencintai Iwan Bule, yakni Toto S sampai rela merogoh kocek dan bergerak untuk membantu warga sekaligus meminta bantuan agar memberikan pilihannya kepada Prabowo Subianto dan Iwan Bule.

"Kami ini sebenarnya sangat mencintai Pak Iwan. Karena itu, kami rela berkorban demi Pak Iwan dan memberikan bantuan sembako untuk warga,” ucapnya.

Toto menyebut dirinya memang sangat mendukung Iwan untuk melaju ke Senayan dan menjadi anggota DPR RI dari Partai Gerindra yang mewakili Dapil Jabar X.

"Tentu saya mewakili pencinta Pak Iwan mendukung beliau untuk menjadi anggota DPR RI, pokoknya kami suport dan siap bantu dukung untuk menjadikan Iwan sebagai anggota DPR RI Dapil Jabar X," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, mereka membagikan ratusan paket sembako yang membuat warga begitu antusias.

Selain itu, mereka juga dengan kompak meneriakan Prabowo-Gibran harus menang satu putaran.

Sukarelawan Iwan Bule bagikan sembako untuk warga di wilayah Mangunjaya, demi mendulang kemenangan untuk Prabowo-Gibran satu putaran.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News