Makin Mantap Menuju Senayan, Iwan Bule Dapat Dukungan Dari Ratusan Ajengan Muda di Ciamis

Sabtu, 13 Januari 2024 – 17:19 WIB
Makin Mantap Menuju Senayan, Iwan Bule Dapat Dukungan Dari Ratusan Ajengan Muda di Ciamis - JPNN.com Jabar
Caleg DPR RI Dapil Jabar X dari Partai Gerindra Mochamad Iriawan atau Iwan Bule mendapatkan dukungan dari ratusan ajengan muda di Ciamis. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, CIAMIS - Gerakan Ajengan Muda (GAM) menggelar acara konsolidasi dan deklarasi dukungan untuk capres dan cawapres Prabowo-Gibran di Ciamis, Sabtu (13/1).

Dalam kegiatan deklarasi tersebut, turut hadir Caleg DPR RI Dapil X dari Partai Gerindra, Komjen Pol (Purn) Mochamad Iriawan yang akrab disapa Iwan Bule.

Dalam sambutannya, Iwan Bule mengaku sangat bersyukur dan berterimakasih atas dukungan yang luar biasa dari para ajengan muda di Ciamis untuk Prabowo-Gibran maupun dirinya sebagai caleg DPR RI.

“Mari kita semua berjuang Bersama-sama ajengan muda dan santri untuk mendukung Prabowo menjadi Presiden 2024 agar Indonesia maju. Jadi kita sepakat untuk mendukung Prabowo, selamat berjuang untuk Prabowo-Gibran,” ujar Iwan Bule dalam keterangan tertulisnya kepda JPNN.com, dikutip Sabtu (13/1).

Menurut Iwan Bule, tidak ada alasan bagi masyarakat untuk tidak memilih Prabowo. Pasalnya, Prabowo merupakan seorang tokoh nasionalis sekaligus religius.

“Beliau cinta Bangsa Indonesia, beliau juga ingin pemerintahan kuat, jadi prabowo menahan dibully demi untuk Indonesia. Prabowo seorang yang cinta tanah air, beliau dibully disudutkan dan melanggar ham, tapi buktinya pada tahun 2004 bisa jadi calon Wakil Presiden Megawati dan itu tidak ada pelanggaran HAM, ada saksinya,” ucap Iwan Bule.

Sementara itu, Ketua Umum Gerakan Ajengan Muda (GAM) Kunkun Syaeful Millah mengatakan, gerakan tersebut adalah wadah semua elemen dari berbagai golongan terutama para ajengan muda untuk menentukan pemimpin yang terbaik untuk Indonesia.

"Kenapa memilih Prabowo? simpel saja karena dari 2014 dan 2019 kami sudah dukung Prabowo," ucapnya.

Caleg DPR RI Dapil Jabar X dari Partai Gerindra Mochamad Iriawan atau Iwan Bule mendapatkan dukungan dari ratusan ajengan muda di Ciamis.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News