Hore! Kota Depok Bakal Miliki Bus BTS Rute Terminal Margonda-Stasiun LRT Harjamukti

Jumat, 12 Januari 2024 – 15:45 WIB
Hore! Kota Depok Bakal Miliki Bus BTS Rute Terminal Margonda-Stasiun LRT Harjamukti - JPNN.com Jabar
Wali Kota Depok, Mohammad Idris bersama pihak BPTJ sesuai menandatangi perjanjian kerja sama, di Balai Kota Depok. Foto : Source for JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok gandeng BPTJ untuk merealisasikan program bus skema Buy the Service (BTS) yang menghubungkan Terminal Margonda ke Stasiun LRT Harjamukti.

Penandatanganan kerja sama ini dilakukan oleh Wali Kota Depok Muhammad Idris dengan Plt. Kepala BPTJ Suharto, di Gedung Balai Kota Depok, Jumat (12/1).

Idris menuturkan kerja sama ini dilakukan untuk mempermudah masyarakat menuju Stasiun LRT Harjamukti.

“Nantinya, masyarakat juga dapat lebih nyaman menggunakan transportasi publik,” ucap Idris.

Dirinya mengungkapkan jika program bus BTS koridor pertama ini sukses, maka selanjutnya akan ditambah menjadi lima koridor di Kota Depok.

“Sukses ini artinya lancar, warga benar-benar-benar mau menggunakan ini, serta tidak ada permasalahan sosial, yang memang benar-benar harus kita jaga bersama,” tuturnya.

Nantinya, bus BTS ini memiliki 10 titik pemberhentian.

“Bus ini rutenya bolak-balik, dari Terminal Margonda ke Stasiun LRT Harjamukti dengan 10 titik pemberhentian,” ujarnya.

Pemkot Depok bersama BPTJ jalin kerja sama untuk merealisasikan program bus BTS yang menghubungkan Terminal Depok dan Stasiun LRT Harjamukti.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News